SBB Group Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Tumbit Melayu dan Bena Baru

ANEWS, Berau –  Sebagai rasa simpati dan prihatin atas apa yang dialami warga masyarakat yang terkena dampak akibat banjir besar yang terjadi pada Minggu, (16/5) lalu, khususnya warga kampung Tumbit Melayu, Kecamatan Teluk Bayur dan warga Kampung Bena Baru, Kecamatan Sambaliung, Perusahaan Sungai Berlian Bhakti Group Kabupaten Berau, Jumat, 21/5/2021 menyerahkan bantuan beras sebanyak 500 sak dan 150 dos Air Mineral Destine.

Pemberian bantuan kepada warga masyarakat di Kampung Tumbit Melayu, dan Kampung Bena Baru itu diserahkan langsung oleh H. Rusianto, SH, M. Si kepada masing-masing kepala kampung dan RT di Tumbit Melayu dan Bena Baru.

Bantuan itu, kata Rusianto untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang terkena dampak banjir itu.

Dia juga berharap, agar para donatur, para dermawan, dan masyarakat yang peduli serta dunia usaha yang ada di Kabupaten Berau turut serta menyisihkan sebagian dananya untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita, warga masyarakat yang mengalami musibah bencana banjir besar itu, sehingga mereka dapat memulai menata kehidupannya kembali.

Seperti diketahui banjir, yang menurut sebagian orang merupakan siklus 5 tahunan yang menerjang pemukiman dan lahan masyarakat di kampung-kampung tersebut cukup besar, yang menyebabkan warga yang tinggal disana mengalami kesulitan. (jul)

Bagikan