SBB GROUP GANDENG PRIMA MAS BERAU KEMBALI BAGIKAN SEMBAKO

ANews,Berau – SBB Group bersama PT Prima Mas Berau (Temas Line Group)  berbagi sembako di Yayasan Khadimul Ummah Berau yang ada di Bangun dan Panti Asuhab Rumah Anak Indonesia yang berada di Jalan Gunung Panjang, Jumat (30/04/2021).

Hal tersebut terus dilakukan lantaran Bulan Ramadhan 1442 H tak lama lagi telah usai, maka guna memanfaatkan sisa waktu yang ada segala kegiatan ibadah maupun amal perbuatan makin ditingkatkan agar mendapat berkah yang berlipat ganda.

H. Abidinsyah mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur atas rezeki yang diberikan oleh Allah SWT, tak lupa juga agar dapat membantu saudara-saudara yang membutuhkan. Tak hanya itu ini juga menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya dengan sasaran utamanya ialah pesantren.

pembagian sembako juga sebelumnya telah dilakukan oleh SBB Group di kantor central yang berada di Rinding Jalan Sahrai, pada Sabtu, (24/04/2021) lalu. Sebanyak 480 karung beras seberat 10 Kg dibagikan kepada kaum dhuafa maupun janda serta masyarakat yang sanagt terdampak oleh adanya pandemi ini.

Bantuan sembako berupa beras 25 Kg, telur, dan mie instant tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat serta keberkahan bagi semuanya.

Tak lupa pula, H. Abidinsyah menghimbau serta mengajak semua Masyarakat Kabupaten Berau, yang memang diberikan rezeki berlebih dari Allah SWT dapat turut serta membantu saudara-saudara kita yang memang membutuhkan.

Hal senada pun diungkapkan oleh Anugrah Wawan owner PT Prima Mas Berau (Temas) yang bergerak di bidang transportasi domestik dan internasional, untuk Ramadhan kali ini pihaknya akan mendukung penuh kegiatan tersebut. Karena memang sebelumnya pihaknya sering melakukan kegiatan perduli sosial.

Tentu bukan kali ini saja PT Prima Mas Berau memberikan bantuannya, sebelumnya pihaknya juga turut andil dalam pembagian makanan sahur yang dilaksanakan pada beberapa hari lalu. ini merupakan kegiatan yang rencananya akan terus berkelanjutan agar mendapatkan keberkahan dari bulan yang pnuh ampunan ini.

“Semoga dari bantuan yang ada ini dapat meringankan beban serta memberikan manfaat bagi kita,” tutupnya. (jul)

Bagikan