SATRIA GERINDRA SIAP KAWAL SENO AJI PERJUANGKAN AMANAH RAKYAT

ANews, Samarinda – Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Partai Gerindra berkomitmen siap mengawal perjuangan kader partai yang duduk di legislatif dan pemerintahan dalam mengembangkan amanah masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua I Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) Satria Kaltim, Alba Hijiriah usai menghadiri pelantikan Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji, Selasa (30/3/2021) di Gedung DPRD Kaltim.

Kepada media dia menyebut jika Sayap Partai Gerindra baik di DPD maupun DPC hingga saat ini tidak pernah kekurangan kader-kader terbaik yang memiliki semangat perjuangan tinggi terhadap kepentingan masyarakat. Terbukti, Ketua Satria Kaltim Seno Aji resmi menjadi Wakil Ketua DPRD Kaltim menggantikan Andi Harun yang telah terpilih menjadi Wali Kota Samarinda pada pertarungan Pemilihan Walikota (Pilwali) beberapa waktu yang lalu.

“Partai Gerindra tidak pernah kekurangan kader-kader terbaik dalam melengkapi dimamika pembangunan di Kaltim,” ucapnya.

Selain itu, dia juga menyakini bahwa Seno Aji merupakan kader partai yang benar-benar siap berjuang untuk kepentingan masyarakat dan partai, termasuk pada Satria sebagai sayap partai.

Selanjutnya, Alba menyebut jika Satria Kaltim akan siap mengawal perjuangan dari Seno Aji di legislatif Kaltim, termasuk perjuangan pada partai Gerindra.

“Sebelumnya saya mewakili pengurus Satria Kaltim mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak Seno Aji sebagai Wakil Ketua DPRD Kaltim. Kami yakin kapasitas dan kualitas dari senior kami di Satria tersebut akan amanah dalam hal memperjuangkan kepantingan rakyat,” ucapnya.

“Saya juga mengajak kepada seluruh kader Satria untuk terus mengawal partai Gerindra dalam hal perjuangan untuk rakyat,” pungkasnya. (Ris)

Bagikan