Sambut Idul Adha 1442 H, KUPP Kelas II Tanjung Redeb Bersama Mitra Kerja PT Prima Mas Berau dan PT Spil Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban

Kepala KUPP Kelas II Tanjung Redeb serahkan hewan qurban

ANEWS, Berau – KUPP Kelas II Tanjung Redeb bersama mitra kerjanya, Prima Mas Berau (PMB)/Temas Line, dan PT Spil menyerahkan hewan qurban yang terdiri dari 10 ekor sapi dan 1 ekor kambing kepada panitia penyembelihan hewan qurban pada Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021, Selasa, 20/7/2021 di lingkungan Pelabuhan Tanjung Redeb, Berau.

Penyerahan hewan qurban secara simbolik kepada panitia qurban itu, Kepala KUPP Kelas II Tanjung Redeb, Hotman Siagian didampingi pihak mitra kerjanya dari PT. Prima Mas Berau (PMB) dan PT. Spil serta jajaran KUPP Kelas II Tanjung Redeb.

“Jadi total adalah 10 ekor sapi dan 1 ekor kambing, itu yang kita laksanakan pagi hari ini,” ujarnya.

Menurut Kepala KUPP Kelas II Tanjung Redeb, daging qurban ini akan dibagikan kepada warga masyarakat maritim yang ada di sekitar Pelabuhan Tanjung Redeb dan nanti juga akan dibagikan ke masjid-masjid, ke yayasan, panti asuhan, yang sudah didata panitia.

Berkaitan dengan kegiatan qurban ini, Hotman berharap kedepan akan terus bersinergi dengan mitra kerjanya pada hari-hari besar seperti ini, yang dapat memberikan qurban kepada masjid dan panti asuhan yang ada di wilayah Pelabuhan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau.

“Harapannya kedepan, kita kiranya yang pertama agar selalu diberikan kesehatan, pandemi cepat berlalu, dan nanti sinergitas antara kami Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan dengan mitra kerja atau stakeholder terkait, para perusahaan yang ada di pelabuhan lebih baik.  Harapan bersinergi dan hari-hari besar seperti  ini kiranya juga nanti kita dapat memberikan ke masjid serta juga panti asuhan, khususnya yang ada di wilayah pelabuhan di Kabupaten Berau,” imbuhnya. (yud)

Bagikan