Follow kami di google berita

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Berau Gelar Doa Bersama Lintas Agama dan Tausiyah Kebangsaan

A-News.id, Tanjung Redeb — Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Berau menggelar doa bersama Lintas Agama dan Tausiyah Kebangsaan di GOR Pemuda Tanjung Redeb, Kamis 30 Juni 2022.

Hadir dalam kegiatan doa bersama itu, Kapolres Berau AKBP Anggoro Wicaksono, Dandim 0902 Berau Letkol Inf Dony Fatra, Ketua DPRD Berau Madri Pani, Asisten 2 Setkab Berau, para PJU Polres, para Perwira dan seluruh anggota Polres Berau dan para Tokoh Agama Katolik, Islam, Protestan, Hindu dan Budha.

Prosesi doa bersama dipimpin oleh masing-masing pemimpin agama. Sementara, untuk tausiyah kebangsaan dilaksanakan oleh Ustaz Das’ad Latif.

Dalam kesempatan ini Kapolres Berau AKBP Anggoro Wicaksono mengucapkan terima kasih kepada pemimpin agama yang telah meluangkan waktu untuk memimpin doa bersama Lintas Agama yang dilaksanakan di Polres Berau.Dikatakan Kapolres, doa bersama lintas agama dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 tingkat Polres Berau.

Kegiatan ini juga dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia dari tingkat Polres sampai tingkat Mabes Polri.

Lanjut Kapolres, Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 mengusung tema ‘Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’.

“Tentunya dengan tema ini menegaskan bahwa Polri selalu seiring sejalan dengan pemerintahan dalam memulihkan ekonomi nasional, khususnya pasca terkendalinya pandemi Covid-19,” tutup Kapolres. (poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel