Follow kami di google berita

Samarinda Jadi Tuan Rumah MTQ ke-43, Ini Harapan Kepala Kemanag Samarinda

Anews.id, Samarinda – Pasca ditetapkannya Kota Samarinda menjadi tuan rumah penyelenggaraan lomba Musabaqah Tilwatil Qur’an (MTQ) ke-43 tingkat Provinsi tahun 2022. Tim panitia MTQ ke-43 menggelar rapat sinkornisasi dan tinjau. Pada hari Selasa (20/4/2022).

Rapat tersebut juga turut dihadiri oleh Asisten 1 Sekretariat Kota Samarinda, Ridwan Tassa, Kabag Kesra Kota Samarinda, Pengurus Lembaga Pembinaan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota dan Provinsi, Biro Sosial Pemprov Kaltim, serta Perwakilan Kakanwil Kemenag Kaltim.

Kepala Kementerian Agama (Kemenag) kota Samarinda, H. Baequni berharap pelaksanaan lomba MTQ ke-43 tingkat Provinsi tahun 2022 bisa berjalan lancer dan sukses.

“Tentu saja secara teknis kita berharap semua bisa berjalan dengan lancer dan sukses,” ungkapnya kepada awak media.

Lebi lanjut Baequni menilai ada beberapa kesepakatan yang diperoleh dari rapat yang selanjutnya akan dikerjakan secara bersama-sama untuk menyukseskan perayaan MTQ ke-43 tersebut.

“Beberapa hal sudah ada yang dilakukan, tetapi ada juga yang harus segera dikerjakan untuk memaksimalkan persiapannjya. Karenanya perlu bekerja Bersama-sama dalam menyukseskannya,” tambahnya.

Selain itu, ia menambahkan jika pengecekan venue atau tempat perlombaan juga mulai dikerjakan untuk memastikan kelayakan tempat yang akan digunakan. “Venue atau tempat sudah mulai disurvei untuk kita memastikan semuanya,” tandasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel