Follow kami di google berita

Relawan BRM Resmi Dibentuk, Siap Dukung Rudy Mas’ud Maju DPR RI 2024

(Foto: Suasana peresmian Relawan Bang Rudy Mas'ud (BRM)/Ist)
(Foto: Suasana peresmian Relawan Bang Rudy Mas'ud (BRM)/Ist)

Anews.id, Samarinda – Relawan Bang Rudy Mas’ud (BRM) akhirnya resmi dibentuk. Pada Hari Selasa (21/2/2023). Pembentukan relawan BRM dilakukan untuk mendukung Rudy Mas’ud kembali maju di DPR- RI dalam pemilihan legislatif (pileg) tahun 2024 mendatang.

Ketua relawan BRM, Dwi Setiawan mengatakan terbentuknya BRM sebagai bentuk partisipasi dan kecintaannya terhadap sosok Rudy Mas’ud yang kerap turun ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi dalam suasana kekeluargaan.

“BRM hadir untuk mengenalkan figur, mendeklarasikan dan membuat kegiatan untuk kepentingan situasional,” ungkap Dwi saat ditemui awak media.

Selain itu, Dwi Setiawan menambahkan relawan BRM juga berperan sebagai jembatan bagi pemilih. Mengingat, masih banyak masyarakat antipati dengan sesuatu yang berbau politik.

“Sampai sekarang sudah ada ratusan relawan BRM yang tersebar di lima kabupaten kota. Jumlah relawan akan terus bertambah hingga ribuan, sesuai kebutuhan jika diperlukan,” ucapnya.

Bahkan Dwi mengungkapkan jika BRM baru-baru ini telah menggelar silaturahmi dengan semua relawan BRM. Termasuk yang berada di lima kabupaten kota, khusunya di Balikpapan dan Samarinda. Pihaknya juga menggelar pelatihan bagi relawan BRM.

Berbagai macam kegiatan BRM itu nantinya bertujuan untuk memberikan dukungan kepada Rudy Mas’ud yang saat ini duduk di legislatif RI untuk daerah pemilihan (dapil) Kaltim.

“Untuk lebih optimal relawan BRM nantinya akan menggelar berbagai kegiatan di Samarinda dan Balikpapan,” pungkasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel