Follow kami di google berita

PT PASN Dukung Pelaksanaan KNPI CUP, Ahong Pesan Agar Semua Pemain Menjaga Sprotifitas

A-News.id, Tanjung Redeb — PT PASN (Temas Grup) kontribusi dan beri dukungan atas pelaksanaan KNPI CUP yang dilaksanakan di Lapangan Batiwakkal, yang dilaksanakan sejak Senin (3/9/2022) lalu.

Direktur PT PASN, Nugrahi Mawan melalui Humas PT PASN, Irpan kiay mengucapkan, rasa belasungkawa atas tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang pada 1 Oktober 2022 lalu. Dimana, lebih dari 100 orang dinyatakan meninggal dunia atas peristiwa tersebut.

“Sesuai dengan apa yang disampaikan pimpinan kami, kami mewakili seluruh karyawan mengucapkan turut berdukacita sedalam-dalamnya atas tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang,” ujarnya.

Pihaknya, meminta kepada seluruh tim yang berlaga untuk terus menjaga kondusifitas dari acara yang digelar. Serta, menjunjung tinggi sportifitas, sehingga semua bisa berjalan aman, tertib dan damai.

“Dengan silaturahmi masyarakat, apa yang terjadi di Malang, tidak akan terjadi di Berau,” bebernya.

Dirinya menyebut, bahwa salah satu dukungan yang diberikan PT PASN, tidak lain untuk mendukung terjaringnya bibit unggul yang kelak bisa menjadi atlet kebanggan Indonesia.

“Kita ingin memunculkan juga bahwa di Berau ada orang-orang hebat di cabang sepak bola. Sehingga Berau nantinya juga bisa dikenal sebagai tempat pencetak bibit unggul,” tegasnya.

Dirinya pun mengaku, sangat mengapresiasi apa yang digelar oleh KNPI Berau. Dimana, selama 2 tahun lamanya tidak ada event atau kegiatan yang bisa dilaksanakan, karena pandemik Covid-19.

“Ini adalah ajang bergengsi untuk masyarakat Berau, apalagi membawa nama-nama kecamatan yang ada di Berau. Apalagi, ini diikuti oleh tim dari hulu hingga ke pesisir,”  pungkasnya.(*)

Bagikan

Subscribe to Our Channel