Follow kami di google berita

Polres Berau Periksa 3 Orang Terduga Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor, Polisi Amankan 1 Unit Motor dan 1 Unit Mobil dari Tangan Terduga Pelaku

A-News.id, Tanjung Redeb – Jajaran Polres Berau kembali mengungkap dugaan kasus pencurian kendaraan bermotor. Satu unit kendaraan roda dua dan roda empat berhasil diamankan dari tangan 3 orang laki-laki yang diduga sebagai pelaku.

Waka Polres Berau, Kompol Rangga Abhiyasa yang didampingi Kasat Reskrim Polres Berau, Iptu Ardian dan Kasi Humas Polres Berau, Iptu Suradi mengungkapkan bahwa, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap 3 orang terduga pelaku tersebut.

Sehingga, saat ini pihaknya belum melakukan penetapan tersangka dari kasus curanmor itu.

Diakuinya, meskipun belum dilakukan penetapan tersangka, 2 barang bukti yang diduga hasil barang curian, sudah diamankan oleh anggota Polres Berau dan jajarannya.

Lanjutnya, pengungkapan kasus ini bermula dari adanya laporan masyarakat yang telah mengaku kehilangan satu unit kendaraan bermotor jenis Yamaha Jupiter Z1 berwarna merah. Dengan nomor polisi KT 3653 JS.

“Lokasi pencurian itu terjadi di Jalan Poros Tanjung Batu, Kampung Merancang,” bebernya.

Lebih lanjut, tiga terduga pelaku saat ini akan dibawa ke Mapolres Berau, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Jika nanti benar, maka akan dinaikan satusnya sebagai tersangka,” tuturnya.

Lebih lanjut lagi, Rangga menyebut, bahwa pihaknya juga sedang mendalami keterkaitan kelompok yang terperiksa, dengan jaringan curanmor yang kerap melakukan aksinya ketika hendak lebaran.

“Semua masih kami dalami,” tandasnya. (Poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel