Follow kami di google berita

Polisi Bakal Cari Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Anak dan Wanita

A-News.id, Tanjung Redeb — Kejahatan seksual yang kerap terjadi belakangan ini menjadi perhatian serius pihak kepolisian. Polisi akui akan buru pelaku hingga kemana pun.

Hal itu ditegaskan Kapolsek Tanjung Redeb, Iptu Simalango. Dikatakannya, telah mengetahui bahwa ada yang menjadi korban pelecehan tersebut. Bahkan, pihaknya pun mengetahui bahwa ada kecil yang turut jadi korban jahatnya sang predator.

“Kami sudah ketahui hal itu, dan kami masih coba mendalami motif pelaku,” ujarnya.

Kendati telah mengetahui hal tersebut, pihaknya masih belum menerima laporan dari korban ataupun keluarga korban.

“Yang saya pesan, tolong kalau ada hal seperti itu segera laporkan. Jangan hanya mempublikasikan ke media sosial,” harapnya.

Meskipun demikian, pihaknya mengaku akan mencari pelaku yang telah meresahkan warga Tanjung Redeb. Menurutnya, polisi akan menangkap pelaku pelecahan tersebut ketika telah mendapatkan bukti dan ciri pelaku.

“Sementara kami masih mencari tahu bagaimana ciri-ciri pelaku. Sampai ke lubang semut pun akan kami cari pelakunya,” katanya.

Dirinya mengimbau agar masyarakat, khususnya wanita dan anak-anak untuk bisa berhati-hati. Upaya pencegahan pun harus dilakukan.

“Kalau bisa untuk wanita jangan berkendara sendirian. Dan untuk anak-anak tolong pengawasan orang tua lebih diperketat,” jelasnya.

Dirinya mengaku, telah menerjunkan tim untuk melakukan patroli.

“Bhabinkamtibmas pun sudah melakukan imbauan, jadi mari kita bekerja sama untuk menindak tegas pelaku kriminal,” pungkasnya. (poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel