Follow kami di google berita

PGI Samarinda Kunjungi Wali Kota Samarinda, Andi Harun Minta Toleransi Umat Beragama Harus Di Junjung

Foto: Wali Kota Samarinda, Andi Harun saat berfoto Bergama dengan Pengurus PGI Kota Samarinda/Ist)

Anews.id, Samarinda – Wali Kota Samarinda, Andi Harun menggelar pertemuan dengan Pengurus Gereja Indonesia (PGI) Kota Samarinda. Di ruang VIP anjungan Karang Mumus, Balai Kota Samarinda. Selasa (17/5/2022).

Hal ini langsung diungkapkan Andi Harun saat ditemui awak media. Dirinya menuturkan pertemuan ini bertujuan untuk memperkenalkan kepengurusan PGI yang baru.

“Bagaiman kita dalam kesehariannya bisa saling memberkati, saling memberi tana melihat agama maupun suku bangsa dan bisa hidup berdampingan,” ungkap Andi Harun.

Lanjutnya, Andi Harun menjelaskan kebhinekaan dan perbedaan adalah salah satu hal yang alami di Indonesia. Bahkan dalam satu keluarga saja ada yang berbeda, apalagi melba ke satu suku bangsa, itu pasti ada perbedaan.

“Yang penting dalem perbedaan itu kita semua ini bisa saling menghormati dan menghargai, serta memperkokoh persatuan Indonesia,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PGI Kota Samarinda Pdt. Marson Apui, di dampingi Ketua I PGI Kota Samarinda, Pdt. Agus Endarsa menuturkan siap mendukung Pemerintah kota (Pemkot) dalam mendukung pembangunan terlebih menjaga dan mempertahankan Kota Samarinda.

 

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel