PENGURUS CABANG GP ANSOR KABUPATEN BERAU DIKUKUHKAN

ANEWS, Berau – Pengurus Cabang GP Ansor Kabupaten Berau menerima Surat Keputusan (SK) Pengukuhan dari Pengurus Pusat GP Ansor, sebagai wujud dari pengakuan induk organisasinya secara resmi, yang menjadi dasar dalam membangun dan mengembangkan peran dan kiprah organisasi GP Ansor untuk menjalankan program kerjanya di tingkat Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.

“Alhamdulillah dan Terima Kasih kepada Ketum PP GP Ansor, Gus Yaqut Qoumas. Telah mengutus PP GP Anshor Sahabat Affan Rozi dan Sahabat Ketua Korwil Hakam Aqso, Sekjen serta ketua wilayah Roby Alfarobi yang menyerahkan langsung SK PC GP Ansor Berau,” ucap Mupit Datusahlan Ketua Ansor Berau.

ia pun menambahkan bahwa pandemi Covid-19 inilah yang menjadi penyebab tertahannya SK tersebut. ia pun berharap pihaknya mampu menjalankan amanah dan tugas-tugas keumatan khususnya di Kabupaten Berau.

“Terima Kasih sahabat-sahabat Banser Berau, semangat berkhidmat di Ansor Banser dan NU tentunya, salam dari pimpinan pusat. Beliau siap ke Berau kembali menyapa dan membersamai sahabat-sahabat ansor dan banser di Berau,” tambahnya.

Dengan legalitas organisasi tersebut diharapkan Pengurus Cabang GP Ansor Kabupaten Berau dapat bersinergi dan bekerja sama dengan seluruh pihak, baik pemerintahan, TNI, Polri maupun dengan organisasi kepemudaan lainnya dalam turut serta mendorong peran serta segenap elemen bangsa dalam membangun Kabupaten Berau. (nov/jul)

Bagikan