Follow kami di google berita

Pengerjaan Stadion Mini Sudah 80 Persen

A-News.id, Teluk Bayur – Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-7 Kaltim di Berau tinggal menghitung hari, namun pengerjaan stadion mini masih berlangsung.

Alat-alat berat hingga, Senin (24/10/2022) siang masih dikerahkan untuk menyelesaikan pengerjaan stadion mini di Jalan Stasiun 1, Kecamatan Teluk Bayur, Kabupaten Berau. Stadion mini menjadi perhatian serius karena akan dimanfaatkan untuk berbagai pertandingan di Porprov yang akan berlangsung November 2022 mendatang.

Meski pengerjaan masih berlangsung, namun Bupati Berau Sri Juniarsih yakin stadion tersebut sudah bisa dimanfaatkan saat porprov berlangsung. Bupati begitu yakin karena persentase pengerjaan sudah 80 persen.

Saat ini pengerjaan hanya tersisa pembenahan halaman parkir, lampu sorot serta pasokan air dan listrik.

“Mudah-mudahan bisa diselesaikan dalam waktu secepat-cepatnya,” katanya.

Dalam peninjauan itu juga, Bupati menegaskan selaku panitia besar porprov (PB-Porprov) ke-7 Kaltim ia bersama pihaknya sangat siap menjalankan event olahraga bergengsi tersebut.

“Kita sangat siap, tidak ada sedikit kata tidak siap, karena kita sudah berusaha maksimal mempersiapkan pelaksanaan porprov ini,” tegas Sri Juniarsih.

Di kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Berau Taupan Madjid menyatakan, beberapa kekurangan lain akan menyusul kemudian, namun fokus utama saat ini yakni penyediaan air bersih dan listrik.

“Penyediaan air dan listriknya itu memang harus ada dan ini sedang kita upayakan semuanya, terkait dengan kelengkapan lain seperti landscape itu menyesuaikan,” katanya.

“Yang penting dalam pelaksanaan pembukaan nanti sudah bisa digunakan,” tambahnya.

Porprov dengan tuan rumah Kabupaten Berau ini rencananya akan berlangsung dari 12 hingga 23 November 2022. Ajang bergengsi untuk atlet Provinsi Kaltim ini rencananya akan diramaikan 52 cabang olahraga. (Adv/mik)

Bagikan

Subscribe to Our Channel