Follow kami di google berita

Bupati Ingin Pelayanan Berbasis Digital Kecamatan Sambaliung Cepat Direalisasikan

A-News.id, Sambaliung — Bupati Berau, Sri Juniarsih meresmikan kantor Kecamatan Sambaliung, Rabu (19/1/2022). Peresmian itu ditandai dengan gunting pita oleh Bupati didampingi langsung oleh Wabup, Ketua DPRD Berau dan juga dari pihak Kesultanan Sambaliung.

Dalam sambutannya Sri Juniarsih berharap agar pelayanan Kecamatan Sambaliung harus lebih meningkat karena memiliki kantor baru dan megah.

“Kantor Kecamatan Sambaliung sebagai wadah yang representatif dan megah se-Kabupaten Berau, Kecamatan Sambaliung yang paling megah. Bukan hanya kemegahan tetapi yang harus kita banggakan ialah pelayanan yang cepat, karena gedung yang baik harus seimbang dengan pelayanan,” ujar Bupati.

Lanjut Sri, selama dua tahun lamanya menunggu akhirnya pada tahun 2022 ini pembangunan kantor Kecamatan Sambaliung rampung sehingga dapat digunakan sebagai mana mestinya.

“Tapi alhamdulillah bangunan megah dan kokoh berbagai macam warna mewakili kita semua, selama dua tahun. Sesuai dengan perencanaan di akhir tahun 2020 dan tahun 2022 bisa diresmikan dan difungsikan, meskipun sempat terjadi keterlambatan pada tahun 2021,” ujarnya.

Bupati berharap, dengan adanya bangunan yang modern ini, masyarakat tidak lagi antri berlama-lama, seperti yang dikatakan dari Camat Sambaliung akan mengadakan pelayanan secara online, sehingga tidak hanya gedung yang modern namun pelayanan juga ikut modern agar masyarakat puas dengan pelayanan Kecamatan Sambaliung.

Dalam kesempatan ini juga, sesuai dengan komitmen Pemkab Berau akan memberikan perhatian besar khususnya di bidang pemerintahan dalam upaya meningkatkan tata kelola yang bersih, akuntabel serta transparan.

“Manfaatkan kemajuan teknologi yang akan mempercepat pelayanan kepada masyarakat, maka dari itu, pembangunan kantor camat Sambaliung secara resmi digunakan sebagaimana fungsinya, mari wujudkan Kecamatan Sambaliung dan Kabupaten Berau yang maju dan sejahtera, semoga Allah SWT berikan petunjuk dan pertolongannya kepada kita,” tutupnya. (yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel