Follow kami di google berita

Pemkot Bontang Launching Program Bantuan Non Tunai Bersama Bank Kaltimtara

(Foto: Wakil Walikota Bontang, Najirah saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat/Ist)
(Foto: Wakil Walikota Bontang, Najirah saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat/Ist)

Anews.id, Bontang – Pemerintah Kota Bontang melalui Balai Layanan Sosial (Disos) Kota Bontang telah melaunching Program Bantuan Pangan Non Tunai Daerah Kota Bontang Tahun 2023. Kamis (27/4/2023).

Dalam pelaunchingan tersebut, turut hadir juga pihak Bank Kaltimtara Cabang Bontang antara lain Wakil Walikota Bontang Najirah, Sekda Bontang Aji Erlynawati, perwakilan Dinas Sosial Kaltim, Kadis Sosial Bahtiar Mabe, beberapa ketua OPD, Kapolres dan lainnya. tamu undangan.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Bontang, Najirah mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih atas kerjasamanya dari pihak Bank Kaltimtara untuk membantumasyarakat memenuhi dan meningkatkan kebutuhan pangan dan gizi masyarakat.

“Saya juga berterima kasih kepada Dinas Sosial yang telah melaksanakan kegiatan ini,” Ungkapnya saat ditemui awak media.

Untuk itu, orang nomor dua di Kota Bontang tersebut berharap masyarakat penerima manfaat dapat terbantu dengan adanya program bantuan tersebut.

Sementara itu, kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bontang, Bahtiar Made menjelaskan ada 500 keluarga penerima manfaat (KPN) yang akan memperoleh bantuan tersebut.

“Nantinya akan dibagi dua sesi yaitu hari Kamis dan Jumat,” beber Bahtiar.

Lanjutnya, Penerima akan menerima manfaat tersebut selama 10 bulan dengan  jumlah yang diterima perbulan sebesar  Rp 200.000. (Adv/Kominfo Kaltim)

Bagikan

Subscribe to Our Channel