PEMKAB BERAU ADAKAN SOSIALISASI DAN ADVOKASI K3 PERKANTORAN

Sekda Berau Ir. M. Gazali, Kepala Dinkes Berau Drs. H. Iswahyudi, Apt., M.Kes

ANEWS, Berau – Pemerintah kabupaten Berau mengadakan kegiatan Sosialisasi dan Advokasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja Perkantoran yang dilaksanakan di Ruang Rapat Sangalaki Kantor Bupati pada Senin (16/11) yang dihadiri oleh Sekda Berau Ir. M. Gazali, Kepala Dinkes Berau Drs. H. Iswahyudi, Apt., M.Kes dan instansi lainnya.

Rapat ini membahas mengenai sarana dan prasarana K3 terutama di masa pandemi covid-19. Dalam sambutannya, Gazali menyampaikan bahwa di setiap perkantoran harus memberikan sosialisasi kepada semua stafnya. Sehingga semua staf bisa terselamatkan dari hal-hal yang bisa membahayakan keselamatan para pekerja.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Berau, Iswahyudi menambahkan bahwa dalam K3 ini kita juga harus menerapkan kebiasaan pola hidup yang bersih dan sehat serta kegiatan ini pun baru dilaksanakan di tahun ini. “Memang baru tahun ini kita mendapat kegiatan sosialisasi advokasi dan kesehatan kerja,” ungkapnya.

Gazali dan Iswahyudi berharap agar seluruh perkantoran melaksanakan SOP masing-masing agar tidak adanya kecelakaan kerja. (jul/sya)

Bagikan