Follow kami di google berita

Peduli Terhadap Pendidikan, PT Berau Coal Bantu Perlengkapan Sekolah Untuk Anak Korban Kebakaran

A-News.id, Tanjung Redeb — Sebanyak 13 orang anak yang masih berstatus pelajar terdampak akibat musibah kebakaran yang terjadi Senin (19/9/2022) lalu. Alhasil, para pelajar tersebut kehilangan seluruh perlengkapan sekolahnya.

Manager Community Base Development PT Berau Coal, Hikmawaty mengatakan, bantuan yang diberikan, bukan tanpa sebab. Selain wujud empati PT Berau Coal, bantuan itu juga merupakan salah satu bagian dari pilar prioritas CSR PT Berau Coal. Yakni, pilar pendidikan.

Pihaknya memberikan bantuan berupa perlengkapan sekolah, untuk 13 anak yang masih berstatus pelajar. PT Berau Coal memberikan bantuan yang terdiri dari pakaian seragam, sepatu, alat tulis hingga tas ransel.

“Sebelumnya memang kami sudah berkomunikasi, apa saja yang dibutuhkan saat ini,” ujarnya.

Atas bantuan yang diberikan, Ketua RT 9 Kelurahan Gayam, Hartoyo mengatakan, bahwa sebelumnya PT Berau Coal telah meminta data berapa jumlah pelajar yang terdampak dari musibah tersebut.

Diakuinya telah melakukan pendataan dan telah menyerahkan data tersebut ke PT Berau Coal.

Dirinya pun menyambut baik, respons dari perusahaan tersebut. Pihaknya mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan perusahaan kepada anak-anak yang masih harus melanjutkan pendidikkannya.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT Berau Coal,” ujarnya.

Sementara itu, Faisal salah seorang ayah penerima bantuan pun mengucapkan hal serupa.

“Alhamdulillah, kami sangat terbantu. Kami ucapkan terima kasih atas dukungan PT Berau Coal,” pungkasnya.(poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel