Pansus Perumda Jadwalkan Rapat Minggu Depan dengan Menghadirkan Dirut PDAM

Wendy Lie Jaya

ANews, Berau – Komisi III DPRD Kabupaten Berau melakukan rapat internal pansus yang diadakan di ruang Komisi III Rabu 4/8/2021. Rapat ini dipimpin oleh Wendy Lie Jaya selaku Ketua Pansus Perumda Air Minum Batiwakkal, terkait langkah – langkah yang akan dilakukan Pansus Perumda kedepan.

Rapat pansus ini dihadiri khusus Anggota Komisi III DPRD Berau, dan anggota pansus.

Ditemui di akhir rapat internal, Wendy mengatakan bahwa hari ini mereview apa saja yang sudah pansus lakukan.

“Rapat hari ini adalah internal pansus, untuk menyepakati beberapa hal yang sudah kami kerjakan dan direview rapat–rapat yang kemarin dan juga menyepakati langkah–langkah kedepannya apa saja yang akan kami lakukan sebagai Pansus Perumda ini,” jelas Wendy.

Rapat Pansus Perumda ini akan dijadwalkan kembali pada minggu depan bersama pihak terkait.

“Minggu depan akan kita jadwalkan kembali rapat pansus ini bersama pihak PDAM kita akan godok lagi, bersama Dirut PDAM bisa juga sekalian bersama staf–staf PDAM tersebut,” tambah Wendy.

Harapan besar dari Wendy, politisi Partai Nasdem yang juga selaku Ketua Pansus Perumda Air Minum Batiwakkal, agar permasalahan ini cepat selesai sesuai dengan apa yang diharapkan bersama.

“Kedepannya saya sebagai ketua pansus berharap agar cepat pansus ini selesai, namun bukan hanya selesai tapi fakta apa yang kita gali targetnya tercapai, sehingga objektivitas kinerja pansus ini dapat dilihat oleh masyarakat secara luas,” tutup Wendy.

Bagikan