Follow kami di google berita

OTT KPK di Kaltim Ternyata Pejabat PUPR dan Kontraktor Asal Paser

DISEGEL KPK: Kantor PT Fajar Pasir Lestari dalam pengawasan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). sumber fhoto (istimewa)

A-News.id, Tana Paser – Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK dilakukan di Kabupaten Paser. Dari info yang dihimpun PROKAL.co (media online Kaltim Post Group), OTT dilakukan di rumah kediaman salah satu kontraktor besar di Paser di Jalan Pangeran Menteri Kecamatan Tanah Grogot. Ada 11 orang yang dibawa oleh KPK ke Balikpapan setelah OTT tadi malam, lima orang dari pihak kontraktor, sisanya diduga dari pejabat Kementerian PUPR Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Kalimantan Timur.

Dari info pejabat Polres Paser yang enggan disebutkan namanya, kontraktor yang ditangkap berinisial AR, yang berkantor di Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Tanah Grogot. Penangkapan dilakukan seluruhnya oleh petugas KPK, Polres Paser tidak ada terlibat.

“Silahkan langsung lihat ke kantornya,” kata perwira Polres itu, Jum’at (25/11) pagi.

Kaltim Post menelusuri kantor tersebut yang merupakan kantor PT Fajar Pasir Lestari. Kondisinya sudah ada segel bertuliskan Dalam Pengawasan KPK di depan pintu kantor. Tidak ada aktivitas dikantor tersebut dan tidak ada satupun pegawai. Kaltim Post juga menelusuri ke rumah mewah AR yang diduga tempat OTT di Jalan Pangeran Menteri. Tidak ada aktivitas dan orang terlihat, pagar besar rumah itu juga tertutup. (*)

sumber : news.prokal.co/jib

Bagikan

Subscribe to Our Channel