Follow kami di google berita

Nugrahi Mawan Apresiasi Kegiatan Polres Berau

A-News.Id, Tanjung Redeb – Polres Berau baru saja melaksanakan rangkaian kegiatan peringatan Hut Bhayangkara ke 77. Kegiatan tersebut ialah Ninja Warior Takeshi Kacabur. Kegiatan itu pun mendapat apresiasi dari Direktur PT Prima Mas Berau, Nugrahi Mawan.

Nugrahi Mawah atau yang lebih akrab disapa Ahong tersebut turut hadir dalam pelaksanaan rangkaian HUT Bhayangkara tersebut.

“Tentunya ini adalah sebuah kegiatan yang baik. Dimana, kegiatan seperti ini baru kali pertama dilaksanakan di kabupaten Berau,” ujarnya.

Dirinnya pun mengaku bahwa, pihaknya senantiasa bersinergi dengan Polres Berau. Mulai dari menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat hingga dukungan terhadap kegiatan positif lainnya.

“Kami tentunya selalu mencoba untuk bekerja sama. Menjalin silaturahmi, dan sinergi untuk suatu kebaikan,” katanya.

Lanjutnya, dalam momentum HUT Bhayangkara ke 77 ini, dirinya berharap agar, instansi kepolisian ini akan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Tentunya, beberapa waktu lalu Kepolisian tengah diberi cobaan besar. Tugas berat bagi polisi adalah mengambil kembali kepercayaan masyarakat. Tentunya, dengan menjadi sosok yang apa adanya dan selalu bisa memberikan pelayanan terbaiknya ke masyarakat,” tuturnya.

Dirinya pun berharap, agar kedepannya, bisa terus berkontribusi terhadap Kepolisian.

“Semoga dengan usia yang semakin dewasa ini, Polres Berau semakin berjaya dan bisa menjadi inatitusi yang dicintai oleh masyarakat,” tandasnya. (Poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel