Follow kami di google berita

Netizen : Sepertinya Itu Bukan Proyek Pengaspalan, Tapi Penghitaman Aspal

A-News.id, Teluk Bayur – Pengerjaan pengaspalan di sekitar jalan Silo hingga Jalan Marsma Iswahyudi II, Teluk Bayur menimbulkan pertanyaan bagi masyarakat setempat. Sebab, menurut warga badan jalan yang ada tersebut masih cukup baik untuk dilalui, Rabu (1/6/2022).

Diantara warga juga ada yang memposting foto aktivitas pengerjaan itu ke sosial media. Sembari memberi keterangan konyol mengenai maksud dari proyek yang semestinya bisa dilakukan ke badan jalan lain yang lebih membutuhkan.

“Bismillah, mohon maaf kalau salah, ini contoh di (Teluk Bayur) jalanan udah glowing seperti wajah (wanita) skinkeran tapi masih dikasih dempul lagi, kalau yang berlubang kepada tidak ditambal-tambal?,” kurang lebih seperti itu, postingan netizen, Karno Cah Ngalek.

Apalagi menurut warga masih banyak jalan yang seharusnya lebih tepat dilakukan pengaspalan. Seperti halnya di Jalan Abu-Abu dan di dekat jembatan, di sekitar tepian Teluk Bayur.

“Aku sebagai masyarakat kecil jadi heran mas, malah dekat jembatan nyata rusak malah lewat (tidak diperbaiki), sepertinya itu bukan proyek pengaspalan, tapi proyek penghitaman aspal,” ujar seorang warga, Indra.

“Itu ada beberapa titik jalan yang berlubang, seperti di sepanjangan jalan Abu-Abu itu juga belum diperbaikin ada beberapa titik yang masih rusak,” pungkasnya. (mik)

Bagikan

Subscribe to Our Channel