MOBIL TERBALIK DI JALAN MENUJU LABANAN DIDUGA AKIBAT HINDARI JALAN RUSAK

Mobil SUV double cabin terbalik di ruas jalan Tangap-Mayang Mangurai

ANEWS, Berau – Telah terjadi kecelakaan tunggal yang dialami sebuah mobil SUV Double Cabin berwarna hitam di ruas Jalan Poros Tangap dan Mayang Mangurai, Sabtu siang, 30/10/2020.

Sumber Anews mengabarkan sopir mencoba menghindari jalanan bekas galian pekerja proyek jalan yang tidak ditimbun Kembali, sehingga menyebabkan pengendara harus menghindarinya seketika.

Dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa, sementara pengemudi SUV dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan.

Kecelakaan di ruas jalan poros antara Teluk Bayur -Labanan memang kerap terjadi mengingat padatnya kendaraan yang melintas, apalagi di saat hujan ketika jalanan licin.   Hal itu tambah rawan bila ada ruas jalan yang ada bekas galian pekerja proyek pemeliharaan jalan untuk perbaikan yang dibiarkan menganga tidak ditimbun kembali.

Diharapkan kesadaran semua pihak yang terkait, pengguna jalan dan pemelihara serta penanggungjawab keselamatan lalu lintas di jalan umum, khususnya di ruas jalan poros menuju Labanan itu, untuk senantiasa menjaga dan memperhatikan faktor keselamatan para pengguna jalan untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas yang tidak kita inginkan. (nov)

Bagikan