GERAKAN KSATRIA PANCASILA DEKLARASI DUKUNG DAN MENANGKAN SERI-AGUS DI PILKADA BERAU 2020

deklarasi Ksatria Pemuda dukung Seri-Agus

ANews, Berau – Ksatria Pancasila bersama Puluhan tokoh pemuda pemudi di Kabupaten Berau menggelar Deklarasi dukungan kepada pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Berau Nomor Urut 1, jumat 30/10/2020.

Ketua Ksatria Pancasila Kabupaten Berau Fery Hayadi bersama Ketua Pimpinan Cabang Tanjung Redeb Takdir Adam menghadap tatap muka kepada calon Bupati Dan Wakil Bupati di Tempat Posko Pemenangan Jalan Mawar. Hadir sekitar 30 orang yang mewakili 13 kecamatan di Kabupaten Berau.

“Deklarasi Ksatria Pancasila Mendukung Nomor Urut 1 ini adalah hasil dari rapat bersama karena kami memiliki keyakinan bahwa Paslon Nomor Urut 1 sangat Rasional Dan Berpengalaman, sehingga layak untuk dimenangkan pada kontestasi pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati tanggal 9 Desember 2020,” ucap Fery Haryadi.

Selain deklarasi, Calon Bupati Berau Hj Seri Marawiah juga melakukan sharing dengan Puluhan anggota Ksatria Pancasila. Dalam sambutan Hj Seri Marawiah, S. Pd, M. Pd menyampaikan Ada 9 program aksi. 1. Program pemberdayaan
Ekonomi dan ketahanan sosial lokasi anggaran minimal 10 juta perdata Wisma pertahun. 2 program pengembangan pertanian, perkebunan dan peternakan organik. 3 Program satu kampung 1 destinasi wisata dan ekonomi kreatif. 4 Program peningkatan kualitas dan kuantitas Infrastruktur yang mantap hingga ke pelosok desa. 5 Program home care service service. 6 program bantuan peralatan dan sarana pendidikan untuk menunjang pendidikan gratis 12 tahun. 7 Program satu data. 8 Program pengembangan koperasi tematik dan penciptaan wirausaha baru. 9 Program pengembangan sistem pemerintahan berbasis elektronik.

Selain 9 Program Calon Bupati juga menyampaikan Visi yaitu Terwujudnya Berau Harmoni yang makmur, Merata Dan Berkeadilan.

“Ksatria Pancasila Kabupaten berau akan bekerja keras sampai tanggal 9 December 2020 memenangkan nomor urut 1,” ujar ketua Fery Hayadi. (jul)

Bagikan