Follow kami di google berita

Menjemput Kemenangan, Tim REF Rapatkan Barisan

A-News.id, Tanjung Redeb – Bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Berau dari Partai Demokrat, Refliansyah terus bergerak. Politisi muda yang akrab disapa Refli itu terus menggalang dukungan menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Selain silaturahmi dengan warga, Refli juga terus merapatkan barisan dan membangun konsolidasi dengan tim pemenangannya.

Seperti Rabu (13/9/2023), Refli menggelar konsolidasi dengan Tim REF -sebutan tim pemenangannya- di Kecamatan Tanjung Redeb.

Konsolidasi yang dikemas dalam pertemuan silaturahmi ini berlangsung santai. Refli memimpin langsung pertemuan itu.

“Karena tahapan pemilu sudah dimulai, maka kami merapatkan barisan sekaligus memberi semangat dan motivasi kepada seluruh tim agar target yang dicanangkan bisa tercapai terutama di daerah pemilihan Tanjung Redeb,” bebernya.

Dikatakannya, konsolidasi ini perlu untuk memberikan semangat dan motivasi kepada tim karena melihat masifnya keinginan masyarakat untuk mengenal bakal calon yang ikut kontestasi pemilu legislatif.

Karena itu, pihaknya diminta untuk hadir di masyarakat. “Karena ini tahun politik, masyarakat sangat menunggu, ingin mengenal caleg yang ikut pemilihan legislatif,” ujarnya.

“Makanya kami konsolidasi baru turun ke lapangan, menyerap aspirasi dan menggalang dukungan,” lanjutnya.

Dikatakannya, kegiatan ini bukan hanya pormalitas semata, tetapi juga bagain dari apa yang sudah dilakukan beberapa bulan sebelumnya.

“Kita lakukan berkesinambungan sampai pemilu. Walau nanti ada masa kampanye, tapi waktunya tidak panjang. Makanya kita manfaatkan waktu untuk konsolidasi tim,” jelasnya.

“Ini kita bahas bagaimana mencapai kemenangan pada pemilu, dengan strategi, semangat, kerja keras dan tim solid.

Konsolidasi ini juga merupakan jawaban dari tanggung jawabnya selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Berau.

Dimana pihaknya ditugaskan memenuhi target 5 kursi pada pemilihan legislatif DPRD Berau Februari mendatang.

“Ini merupakan tanggung jawab saya selalu Bapilu dan caleg dari Partai Demokrat untuk menjemput kemenangan masyarakat Kabupaten Berau,” imbuhnya. (ADV/to)

Bagikan

Subscribe to Our Channel