Follow kami di google berita

Masyarakat Gaungkan Jakariya For 2024 Didepan Andi Harun

A-News.id, Tanjung Redeb — Dalam kegiatan pelantikan dan jalan santai DPC Partai Gerindra Berau, terlihat  emak-emak membawa poster bertuliskan ‘Berau 2024 Jakariya’. Masyarakat yang membawa poster ini muncul saat para peserta jalan santai memasuki lapangan Gor Pemuda, Tanjung Redeb.

Dengan meneriakkan yel-yel BJ (Bang Jakariya),” Berau 2024 Jakariya !!”, para pendukung ditengah gerombolan peserta jalan santai lainnya dengan penuh semangat meluapkan semangatnya untuk dukung Jakariya menjadi yang terbaik di pemilu 2024 mendatang.

Salah satu perwakilan yang saat diminta keterangan mengatakan, dukungan ini diberikan untuk Ketua DPC Partai Gerindra Berau Jakariya yang baru saja dikukuhkan. Dengan semangat ini juga diharapkannya, BJ (Bang Jakariya) dapat membawa Berau lebih baik lagi.

“Kami harapakan Bang Jaka memberikan yang terbaik untuk masyarakat Berau, maka dari itu kami mendukung penuh Jakariya sebagai pemimpin kita mau itu di pileg maupun pilkada,” jelasnya.

Selain itu, dirinya menilai Bang Jaka merupakan pribadi yang cocok dijadikan sebagai calon pemimpin, “Karena sosoknya tidak pernah banyak materi akan tetapi aksi yang utama,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Berau, Jakariya saat menyaksikan aksi tersebut menyatakan terima kasih banyak terhadap dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat. Dikatakannya, masyarakat merupakan elemen penting dalam bernegara. Dirinya juga siap menampung aspirasi dari masyarakat walaupun itu dalam bentuk kritikan.

“Jadi dukungan ini perlu untuk membangkitkan gairah para anggota untuk bekerja lebih maksimal lagi,” ujar Jaka.

Dijelaskannya, Partai Gerindra merupakan Partai Gerakan Indonesia Raya, yang artinya merupakan partai yang harus bergerak untuk kepentingan masyarakat. Karena partai gerindra merupakan partai yang paling dekat dengan rayat.

“Tak terlepas juga dari tujuan utama kita untuk menjadikan Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden saat pemilu tahun 2024 mendatang,” bebernya.

Khususnya di Kabupaten Berau, dirinya bersama anggota juga optimis dapat memenangkan Pileg mendatang dan dapat mengusung calon Bupati maupun wakil bupati Berau sendiri.

“Jadi kalau kita dapat satu fraksi di pileg mendatang, kita akan dapat mengusung Bupati atau Wakil Bupati Berau mendatang, jadi itu target kita,” ujarnya.

Kalau  untuk tujuan utama, yaitu kita akan bermasyarakat sampe ke akarnya. Karena dengan turun langsung ke masyarakat kita akan dapat mendengar secara langsung apa saja keluhan masyarakat Berau.

“Karena alat praga hanya berpengaruh kecil, jadi kita harus terjun ke lapangan langsung dari sekarang, dengar keluh kesahnya secara langsung. Karena kita partai gerakan maka dari itu kita harus bergerak,” tandasnya,

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel