MASHARI RAIS RESMI JABAT PAW ANGGOTA DPRD KALTIM

ANEWS, Samarinda – DPRD Kaltim menggelar acara Paripurna ke-38 terkait pengucapan sumpah janji pengganti antar waktu DPRD Kaltim masa jabatan 2019-2024 pada Senin, 14 Desember 2020, di Ruang Rapat DPRD Kaltim. Sekitar pukul 14.00 Wita siang tadi.

Pemberhentian dua anggota DPRD Kaltim yaitu Andi Harun dan Mahyunadi berdasarkan surat dari Kemendagri Nomor : 161.64-3906/2020. Sedangkan surat pengangkatan pergantian antar waktu (PAW) masing-masing M Udin dan Mashari Rais berdasarkan surat Kemendagri Nomor 161.64-4571/2020.

Makmur HAPK selaku ketua DPRD Kaltim mengungkapkan selamat kepada dua anggota dewan yang baru dilantik. Ia meminta kepada keduanya untuk dapat bekerja, melaksanakan tugas dengan baik.

“Selamat bekerja untuk melaksanakan tugas yang baru, setelah pengambilan sumpah. Karena tantangan kita kedepan sangat berat, apalagi Covid-19 belum reda,” ucapnya saat diwawancarai oleh awak media. Senin 16 Desember 2020.

Kepada mantan dua anggota DPRD Kaltim Andi Harun dan Mahyunadi, Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK memberikan apresiasi dan penghargaannya.

“Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada saudara Andi Harun dan Mahyunadi. Semoga amal dari tugas yang telah dilaksanakan dapat diterima Allah,” pungkasnya.

Sementara itu, Mashari Rais anggota DPRD Kaltim yang baru saja dilantik ini menuturkan akan siap bekerja untuk rakyat.

“Kita sangat pro aktif untuk menjalin komunikasi dan aspirasi masyarakat. Utamanya adalah aspirasi yang ada di kota Samarinda,” ujar anggota dari partai gerindra tersebut.

Dia menilai ragam permasalahan di Samarinda mayoritas adalah infrastruktur jalan dan kemacetan jalan.

“Saya akan menerima aspirasi masyarakat, dan akan kita lancarkan. Baik infrastruktur dan kemacetan akan dibersihkan” tegasnya

Setelah dilantik menjadi PAW, Mashari Rais mengaku dirinya akan bergabung di Komisi I DPRD Kaltim.

”Sementara ini kalau menurut rapat pleno di fraksi, saya ditaruh di Komisi I, menangani hukum dan pemerintahan,” tutupnya. (Riski)

Bagikan