Follow kami di google berita

Malam Puncak HUT Pemprov Kaltim ke-66, Isran Noor Harapkan Kaltim Bisa Terus Maju Di Perkembangan Zaman

(Foto: Gubernur Kaltim, Isran Noor saat memberikan sambutan dalam acara malam puncak HUT ke-66 Pemprov Kaltim/Ist)
(Foto: Gubernur Kaltim, Isran Noor saat memberikan sambutan dalam acara malam puncak HUT ke-66 Pemprov Kaltim/Ist)

Anews.id, Samarinda – Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Isran Noor menuturkan bahwa di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 provinsi Kaltim  adalah momentum bagi semua elemen masyarakat untuk bekerja maksimal dalam membangun daerah agar lebih maju dan sejahtera.

“Di usia yang ke-66, Kaltim sudah mencapai banyak kemajuan dan prestasi, namun sesungguhnya di dalam dunia yang terus berputar dan zaman yang senantiasa berubah, maka tidak ada kata berhenti, tidak ada kata untuk tidak berbuat. Karena itu teruslah bergerak dan membuat perubahan, menjadikan Kaltim semakin maju dan berdaulat, menuju Indonesia sejahtera,” ungkap Isran Noor saat memberikan sambutan dalam malam puncak HUT ke-66 Pemprov Kaltim, di Plenary Hall Komplek Gelora Kadrie Oening Sempaja Samarinda, Senin (10/1/2023).

Selain itu, Isran Noor menambahkan bahwa IKN Nusantara di Kaltim sudah memasuki beberapa tahapan pembangunan, maka menjadi kewajiban bersama untuk mendukung dan menyukseskan dengan turut berpartisipasi, baik secara langsung maupun dengan moril.

“Selain itu, terpernting semua juga selalu menjaga kondusifitas daerah dengan menjaga persatuan dan kesatuan sebagai sebuah wilayah yang telah ditetapkan sebagai Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara,” ucapnya.

“Jangan menjadi penonton dan setiap daerah harus aktif dan kreatif mengambil manfaat positif dari keberadaan IKN Nusantara,” sambungnya.

Kendati demikian, orang nomor satu di benua etam itu berharap seluruh perangkat daerah untuk terus bersemangat dalam melaksanakan program-program di berbagai bidang pembangunan dan pemerintahan.

“Selain itu, terpernting semua juga selalu menjaga kondusifitas daerah dengan menjaga persatuan dan kesatuan sebagai sebuah wilayah yang telah ditetapkan sebagai Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara,” pungkasnya. (adv/Kominfo Kaltim)

 

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel