Follow kami di google berita

Malam Anugerah Kaltim Film Festival 2021 di Samarinda, Ada 18 Kategori Film Masuk Nominasi

A-news.id, Samarinda – Malam penganugerahan Kaltim Film Festival (KFF) Akan dilaksanakan di Hotel Zoom Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), Senin (13/12/2021) besok.

Kegiatan tersebut merupakan puncak dari kegiatan KFF 2021 yang dibuat oleh Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Kaltimantan Timur (Kaltim).

penganugerahan terdiri terdiri dari 18 kategori, dari yang mulanya total 37 peserta, lalu diseleksi menjadi 20 peserta.

Kepala Dinas Pariwisata Kaltim, Sri Wahyuni menyampaikan, bahwa pada kegiatan KFF 2021 di hari ini dilaksanakan Workshop dan screening untuk finalis.

“Lalu pada besoknya Senin (13/12/2121) akan dilaksanakan Malam Anugerah KFF 2021,” ungkapnya diwawancarai di Hotel Zoom Samarinda, Minggu, Desember 2021.

Sri Wahyuni menerangkan bahwa KFF 2021, merupakan kali pertamanya digelar, dan selanjutnya ini akan menjadi agenda tetap, guna mewadahi dan apresiasi kepada sineas muda di Kaltim.

Lanjutnya, berbicara terkait potensi di Benua Etam julukan Provinsi Kaltim, itu bisa dilihat dari film dan videographi kabupaten/kota, lalu juga bisa melihat produk melalui media sosialnya.

“Mereka pegiat film, tidak hanya sekedar membuat film tetapi punya standar, gimana menuangkan ide, lalu memberikan pesan dan pesan itu bisa diterima masyarakat,” pungkasnya. (Ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel