Follow kami di google berita

Logo Resmi HUT Samarinda Dan Pemkot Samarinda, Andi Harun Harapkan Elemen Masyarakat Turut Memeriahkan

A-News.id, Samarinda – Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda akhirnya melaunching logo perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 354 Kota Samarinda.

Logo yang di desain dengan beragam warna cerah, dihiasi dengan 3 icon Samarinda yakni, hewan Pesut Mahakam, Sarung khas Samarinda, dan Perahu Tambangan.

Saat diwawancarai awak media, Wali Kota Samarinda, Andi Harun mengatakan maksud dari icon tersebut merupakan harapan untuk kota tepian di masa yang akan datang.

“Perayaan HUT ini adalah hari yang bersejarah untuk pemkot Samarinda. Sehingga adanya 3 icon khusus tersebut digunakan di HUT kota Samarinda dan pemkot Samarinda tahun 2022,” ungkap Andi Harun. Rabu, (5/1/2021).

Untuk memeriahkan HUT Samarinda tahun ini, Andi Harun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyambut dengan gembira.

Dirinya meminta seluruh gedung pemerintahan, gedung perusahaan swasta, bahkan pusat perbelanjaan untuk memeriahkan dengan memasang umbul-umbul, serta lampu yang dihiasin.

“Saya minta untuk seluruh gedung pemerintahan maupun swasta harus turut memeriahkan hari jadi kota Samarinda. Dan untuk kapal-kapal yang di sungai Mahakam dan karang mumus harus bisa menghiasi kapalnya dengan pernak-pernik kemeriahan,” pungkasnya. (Ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel