Follow kami di google berita

Lapangan Batiwakkal Diperbaiki, KNPI CUP Diundur Bulan Oktober

A-News.id, Tanjung Redeb — Penyelenggaraan KNPI CUP yang diwacanakan terlaksana Juli mendatang, resmi diundur. Hal tersebut, dikarenakan adanya renovasi lapangan Batiwakkal yang dinilai kurang aman untuk digunakan.

Senin, 27/6/2022 siang sekira pukul 14.00 WITA KNPI Berau silaturahmi ke Dinas Pemuda dan Olahraga Berau, guna berkoordinasi terkait penggunaan lapangan sepak bola Batiwakkal.

Ketua KNPI Berau, Hardiansyah mengatakan, pertemuan tersebut guna mengklarifikasi bahwa lapangan tersebut belum bisa digunakan karena beberapa faktor.

“Kehadiran kami ke Dispora guna mengklarifikasi bahwasanya benar lapangan sedang dalam perbaikan. Sehingga, mengharuskan kami mengundur waktu yang sudah kami jadwalkan,” ujarnya.

Dikatakannya, perkiraan kegiatan tersebut bakal terlaksana di Oktober 2022. Melihat dari banyaknya komponen yang harus dibenahi.

“Itu tadi juga berdasarkan apa yang disampaikan oleh pihaknya Dispora,” terangnya.

Sementara itu, Kabid Sapras Dispora, Hasmawi mengatakan, bahwa benar telah dilakukan perbaikan lapangan Batiwakkal. Sehingga, mengharuskan jadwal KNPI CUP diundur hingga waktu yang telah disepakati.

“Kondisinya memang tidak memungkinkan untuk dilakukan pertandingan di sana. Jadi harus dibenahi terlebih dahulu,” katanya.

Diterangkannya, bahwa KNPI CUP akan tetap terlaksana. Pasalnya, jadwal yang awalnya dilaksanakan Juli, hanya diundur ke Oktober mendatang.

“Insya Allah Oktober mendatang bisa dilaksanakan,” tandasnya. (poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel