Follow kami di google berita

Lantik 8 JPTP, Bupati : Bentengi Diri Dari Bentuk Perilaku Yang Tidak Terpuji. Takutlah Saudara kepada Allah SWT

A-News.id, Tanjung Redeb — Bupati Berau, Sri Juniarsih secara resmi melantik delapan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkup Pemerintah Kabupaten Berau, di Balai Mufakat Tanjung Redeb, Senin (7/2/2022)

Kepada para pejabat yang baru dilantik, Bupati Sri Juniarsih mengatakan dalam sambutannya, momentum pelantikan ini merupakan ajang pembentukan semangat sekaligus strategi untuk memimpin organisasi ke depan. Dalam upaya melahirkan program serta kontribusi nyata pada bidang kerja, termasuk bekerjasama dengan staf yang dipimpin serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Mulai dari seleksi administrasi, wawancara, hingga menjalani fit and proper test melalui presentasi di hadapan tim penilai. Pada hari ini saudara atas kerja kerasnya dapat berbuah manis. Oleh karena itu meminta kepada saudara agar dapat melaksanakan sebaik-baiknya. Bentengi diri dari segala bentuk perilaku yang tidak terpuji. Takutlah saudara kepada Allah SWT, tuhan yang maha melihat,” ujarnya.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan, bahwasanya PNS harus berupaya sekuat tenaga untukk mampu menyesuaikan diri dengan pemanfaatan aplikasi teknologi untuk menjawab tantangan dunia yang ters berkembang. Hal ini juga merupakan sebagian dari tata pemerintah yang bersih, berwibawa, transparan dan akuntabel.

“Yang nantinya akan dielaborasikan dalam salah satu program perwujudan tata kelola pemerintahan yang bersih dan berkulitas melalui SDM yang profesional berbasis digital teknologi,” tambahnya.

Bupati juga menekankan kepada JPTP yang baru dilantik agar tidak semata-mata berambisi utnuk memperoleh panji-panji keberhasilan, namun jadikan panji-panji keberhasilan menjadi motiviasi besar untuk semua agar dapat semakin berprestasi dan dapat mengharumkan nama Kota Sanggam, Bumi Batiwakkal tercinta.

“Berikan kontribusi terbaik, karena maju mundurnya organisasi berada di organisasi yang saudara pimpin. Tingkatkan kualitas diri dan jangan pernah letih untuk terus belajar,” tuturnya.

Adapun nama-nama pejabat yang baru dilantik sebagai berikut :

  1. Hj. Rabiatul Islamiah, SE, MM (Pimpinan Tinggi Pratama Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak).
  2. Ir. Lita Handini (Pimpinan Tinggi Pratama Dinas Perkebunan)
  3. Fendra Firnawan, ST., M.Si (Pimpinan Tinggi Pratama Dinas Penanam Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu)
  4. H. Anang Saprani, SH., M.Si (Pimpinan Tinggi Pratama Satuan Polisi Pamong Praja)
  5. H. Nanang Bakran, ST., MT (Pimpinan Tinggi Pratama Badan Perencanaan, Penelitian Dan Pengembangan)
  6. H. Jaka Siswanta, SH., M.Si (Pimpinan Tinggi Pratama Staf Ahli Bidang Keuangan Dan Sumber Daya Manusia)
  7. Drs. Yudha Budisantosa, M.Si (Pimpinan Tinggi Pratama Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan)
  8. Sapransyah, S.STP (Pimpinan Tinggi Pratama Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah)

(YF)

Bagikan

Subscribe to Our Channel