Follow kami di google berita

KUPP Kelas II Tanjung Redeb Lakukan Giat Pengawasan Pembongkaran Minyak Goreng

A-News.id, Tanjung Redeb — Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Kelas II Tanjung Redeb laksanakan giat pengawasan terhadap bongkar muat minyak goreng di Pelabuhan Tanjung Redeb, Senin (7/3/2022).

Pengawasan tersebut dilakukan bersama PT MSK, PT PASN / Temas Berau, dan PT SPIL.

“Pengawasan ini agar distribusi minyak goreng di Kabupaten Berau dapat tersalurkan dengan baik, ada sekitar 7 kontainer yang datang hari ini yaitu sebanyak 7000 dos,” ungkap Kepala KUPP Kelas II Tanjung Redeb, Hotman siagian.

Sebelumnya, kedatangan minyak goreng ini juga telah disampaikan oleh owner PT PASN / Temas Berau Anugerah Wawan melalui Hasan. Dikatakannya, minyak goreng ini akan terus berdatangan menyusul kapal Pekan Riau yang saat ini sudah berlabuh.

“Namun belum dapat dipastikan, apakah ini untuk wilayah Berau saja atau dikirim juga ke Tanjung Selor,” ungkap Hasan.

Selain itu, Hotman Siagian juga mengharapkan agar masyarakat Berau jangan panik membeli saat minyak goreng telah tersedia di toko-toko.

“Sekali lagi saya katakan, jangan panik dan semoga minyak goreng ini dapat tersalurkan dengan baik dan merata untuk masyarakat Berau, semoga kelangkaan minyak goreng yang terjadi di Berau ini cepat terselesaikan,” tandas Hotman. (R)

Bagikan

Subscribe to Our Channel