KPPS TALISAYAN ADAKAN BIMTEK PERSIAPAN HADAPI PILKADA BERAU 2020

ANEWS, Talisayan – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Berau, KPPS tingkat Kampung se-Kecamatan Talisayan mengadakan Bimtek (Bimbingan Teknis) terkait persiapan menghadapi Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, yang diselenggarakan di Pendopo Talisayan pada Kamis, 3/12.

Bimtek itu dipimpin oleh Wiwi Salisnartha, Amd dan diikuti segenap jajaran KPPS yang ada di Kecamatan Talisayan. Dalam pelaksanaan itu tetap mengikuti protocol Kesehatan pencegahan Covid-19.

Diharapkan dengan adanya bimbingan teknis ini, semua anggota dan ketua KPPS di masing-masing TPS yang telah ditentukan lokasi penugasannya, mendapatkan informasi yang lengkap bagaimana nantinya menyelenggarakan, dari mulai persiapan, pengadaan kelengkapan TPS, pengaturan tempat duduk para pemilih, serta hal-hal yang diperlukan di setiap TPS nanti, sampai saat pelaksanaan pembukaan, pencatatan pemilih, pemungutan suara hingga perhitungan suara, dengan penerapan protocol Kesehatan sebagaimana ketentuan yang telah ditetapkan dalam PKPU No 6 Tahun 2020 dan PKPU No 13 Tahun 2020. (daeng)

Bagikan