Follow kami di google berita

Komisi III Apresiasi Langkah Tepat dari Pemkot Prihal Pembangunan

A-news.id, Samarinda- Anggota Komisi III DPRD Samarinda Syamsudin berikan apresiasi terhadap langkah Pemerintah Kota (Pemkot) dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur.

Hal itu dikatakannya lantaran perencanaan tersebut mampu membawa dampak positif bagi masyarakat.

“Beberapa waktu lalu, kita baru aja sidak ke beberapa proyek milik Pemkot, seperti pembangunan drainase di Jalan Dr. Sutomo dan Jalan Mayjend S. Parman,” ungkapnya saat dikonfirmasi awak media, (23/02/2022).

Lebih lanjut, Syamsudin menuturkan bahwa proyek yang dibangun ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Karena hampir seluruh pembangunan infrastruktur berfungsi seperti yang diharapkan.

“Selama itu untuk kepentingan masyarakat dan memang berfungsi maka kita harus dukung buktinya selama ini banjir sudah lumayan dapat teratasi,” ucao Syamsudin.

Menurutnya, sekalipun terdapat ada sedikit kekurangan dalam segi teknis pembangunan itu akan dibahas bersama dan bakal menghadirkan instansi yang lebih berwenang terkait itu.

Sehingga dengan satu tahun masa kepemimpinan Wali Kota ini banyak pembenahan yang dilakukan di Kota Tepian ini, terbukti seperti Pro Bebaya dan Penanganan Banjir Samarinda.

“Di usia yang baru seumur jagung ini, kita melihat pak walikota sudah memberikan banyak dampak positif di Kota Samarinda, seperti adanya anggaran untuk pro bebaya dan pembangunan drainase untuk mengurangi banjir,” paparnya.

Diakhir kalimatnya Syamsudin menegaskan harus memperhitungkan semua perencanaan untuk kepentingan masyarakat. Apapun program kerja dan kebijakan yang dilakukan oleh Pemkot Samarinda, dirinya siap mendukung penuh.

“Selama itu untuk kepentingan masyarakat dan kota samarinda, fraksi PKB terdepan mendukung kebijakan dan program kerja Pemkot Samarinda,” pungkasnya. (IL)

Bagikan

Subscribe to Our Channel