Follow kami di google berita

Ketua Kadin Berau Ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-1 Media ANews

ANews.id, Berau – Ketua KADIN Berau, Ir. Fitrial Noor, ST, MT, IPM, ASEAN Eng, Rabu, 15/9/2021 menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun ke-1 Media Portal online ANews.id, kepada Media ANews, yang ditandai dengan pemberian kado berupa kue ulang tahun berlogo ANews kepada Direktur ANews.

Bung Piepit, sapaan akrab Fitrial Noor mengatakan bahwa ucapan selamat ulang tahun pertama kepada Media ANews ini atas nama seluruh Keluarga Besar KADIN Kabupaten Berau, dengan menyampaikan selamat dan berharap semoga media ANews, sebagaimana semboyannya sebagai media “Independen dan Terpercaya” dapat terus berkiprah semakin terdepan di Kalimantan Timur, khususnya di Kabupaten Berau, bahkan secara nasional dalam menjalankan fungsi dan perannya sebagai media informasi, media pendidikan (edukasi) dan sebagai media kontrol sosial.

Menurut Bung Piepit, media ANews, salah satu media portal online yang berbasis cyber yang terdepan di Kabupaten Berau dan Kalimantan Timur, kedepan ANews diharapkan agar dapat terus mengembangkan peran dan fungsinya dengan baik dengan tetap menjaga profesionalitas dan integritasnya dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Sebuah prestasi luar biasa, di usia 1 Tahun sudah menjadi media terpercaya dan berani beda dalam berita-beritanya. Tentu pencapaian ini sangat membanggakan, Teruslah terbang tinggi, jaga kepercayaan besar warga Berau untuk terus mengawal Pemerintahan dan Pembangunan di Kabupaten Berau,” ungkap Bung Piepit.

Melihat tantangan di era digitalisasi saat ini, Bung Piepit menambahkan meski digitalisasi membuat pers dan media membuat perubahan dalam berbagai proses yang ada, jangan sampai semangat untuk terus memberitakan informasi yang faktual, aktual dan akuntabel itu, dapat atau menjadi berubah.

Dia juga mengatakan bahwa tantangan digitalisasi justru harus dilihat sebagai suatu peluang untuk memfasilitasi pelaksanaan tugas mulia insan pers dalam menyebarkan informasi, guna mencerdaskan kehidupan bangsa.

Akhirnya Bung Piepit sejkali lagi mengucapkan “Selamat Hari Ulang Tahun Pertama Media Online ANews, semoga semakin terdepan,” ucapnya.

Sementara itu, Indra Teguh Nurcahyadi selaku Direktur ANews membalas ucapan ketua Ketua Kadin dengan menyampaikan rasa terima kasih atas hubungan kemitraan yang selama ini telah terjalin dengan baik antara Kadin Berau dan ANews, semoga Indra juga berharap kedepannya hubungan kemitraan dengan Kadin Berau lebih meningkat lagi dan saling sinergi. (dit)

Bagikan

Subscribe to Our Channel