Follow kami di google berita

Ketua Dewan Penasihat DPC Partai Gerindra Berau H.Abidinsyah Bagikan 33 Ekor Sapi Kurban

A-news.id, Tanjung Redeb — Dewan Penasihat DPC Partai Gerindra Berau, Haji Abidinsyah,  membagikan 33 ekor sapi kurban ke masjid-masjid, kesultanan, rumah tahanan hingga pondok pesantren di Kabupaten Berau.

Penyerahan sapi kurban tersebut dilakukan secara simbolis dan akan di potong pada hari raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 29 Juni 2023. Penyerahan sapi kurban ini diwakili oleh Yusriansyah.

Abidinsyah mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan komitmennya sebagai seorang muslim dan warga Indonesia untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Ia berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh penerima hewan kurban dan dapat mempererat tali silaturahmi antara sesama umat muslim.

haji abidinsyah berau

“Pembagian hewan kurban ini adalah untuk membantu masyarakat dan semoga kegiatan ini dapat membawa berkah bagi seluruh penerima. Saya juga berharap bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan semangat kebersamaan serta mempererat silaturahmi antar sesama muslim,” ujarnya.

Kegiatan ini juga mendapatkan respon positif dari masyarakat sekitar. Mereka mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Abidinsyah selaku Dewan Penasihat Partai Gerindra Berau sekaligus sebagai owner PT Sungai Berlian Bakti (SBB Grup) dalam pembagian hewan kurban ini.

Tak hanya tahun ini, tahun-tahun sebelumnya juga pembagian sapi kurban telah dilakukan oleh Haji Abidin. Menurutnya dalam akhirat, sedekah dan berbagi dengan sesama akan selalu menjadi kebaikan yang tidak terhitung banyaknya.

“Kita sebagai manusia harus lah saling membantu, karena tidak ada yang lebih indah dari memberikan kebahagiaan kepada sesama. Pembagian ini juga sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian sosial,” tandasnya. (yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel