Keluarga Besar Pelabuhan Berau Memberi Bantuan 3 Truk Sembangko kepada Warga Terdampak Banjir

ANEWS, Berau – Sebagai bentuk kepedulian dan rasa simpati kepada warga masyarakat yang terdampak banjir besar Minggu (16/5) lalu di Kampung Tumbit Melayu, Tumbit Dayak, Long Lanuk, Pegat Bukur dan Kampung Bena Baru, Keluarga Pelabuhan Berau (Berau marine family), Minggu, 23/5.2021 memberikan bantuan sebanyak 3 truk yang berisi barang sembako dan keperluan lainnya untuk warga masyarakat yang mengalami musibah banjir tersebut.

Bantuan Keluarga Besar Pelabuhan ini diserahkan langsung oleh Wawan Nugrahi (Ahong) kepada Ajang, dari LPADKT Kabupaten Berau.  Turut hadir menyaksikan penyerahan itu antara lain Kapolres Berau dan Kasdim yang mewakili Dandim 0902/Trd, Dan Pos TNI-AL dan Kepala KUPP Kelas II Tanjung Redeb.

Dengan adanya donasi dari Berau marine family atau Keluarga Pelabuhan Berau, Wawan Nugrahi yang lebih akrab disapa Ahong ini mengatakan bahwa penyaluran bantuan ini akan tetap kita lanjutkan, dan pihaknya tentu tidak akan berpangku tangan.

“Untuk kegiatan ini kami akan berlanjut, kami tidak berpangku tangan berbicara sosial, berbicara ibadah, kami akan dukung dan akan berlanjut,insya Allah jika ada diperlukan, kami keluarga Pelabuhan selama kami diberikan rezeki, kami akan berikan,” ujar Ahong.

Ahong juga berharap mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini dapat meringankan saudara-saudara kita yang terdampak banjir di Tumbit Melau, Tumbit Dayak, Long Lanuk dan Kampung Bena Baru dan sekitarnya itu.

Sementara itu Ajang, dari LPADKT Berau, yang menerima penyerahan dari Keluarga Pelabuhan Berau, mengatakan bantuan ini akan disalurkan ke 6 desa, Pegat Bukur, Bena Baru, Tumnit Dayak, Tumbit Melayu dan Long Lanuk.

“Bantuan itu berupa Indomie, ada gula, ada minyak goreng, ada kopi, ada air mineral dan lain-lain, pokoknya sembakolah,” kata Ajang.

Ajang atas nama Keluarga besar LPADKT mengucapkan ribuan terima kasih kepada Keluarga Pelabuhan Berau (Berau marine family) yang telah berupaya memberikan bantuan kepada keluarga-keluarga kita yang terdampak banjir.

“Mudah-mudahan kedepan keluarga berau marine semakin jaya. Kami tidak bisa membalas dengan kebaikan marine, kami yakin mungkin Tuhan akan melimpahkan berkat dan kesehatan.

Nanti semua bantuan ini, lanjut Ajang akan diserahkan kepada masing-masing kepala kampung utnuk dibagikan ke warganya. (jul)

Bagikan