KAPOLSEK PULAU DERAWAN BERSAMA PERSONEL BUBARKAN TEMPAT YANG DIDUGA DIJADIKAN ARENA SABUNG AYAM

ANews, Tanjung batu – Polsek Pulau Derawan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulau Derawan melaksanakan giat pengecekkan serta pembongkaran arena yang diduga dijadikan tempat sabung ayam pada Sabtu (14/11) sekitar pukul 09.30 WITA sampai dengan 11.00 WITA.

Lokasi yang berada di Jl. Raya Kabupaten KM 09 Tanjung Batu RT 13 tersebut memang kerap dijadikan tempat sabung ayam. Pasalnya beberapa kali masyarakat melaporkan hal tersebut ke Polsek Pulau Derawan.

Dari informasi tersebut Kapolsek Pulau Derawan bersama pihaknya langsung meninjau ke lokasi untuk memastikan apakah hal tersebut benar. Ternyata memang benar tempat tersebut merupakan tempat sabung ayam.

Namun saat Kapolsek Pulau Derawan bersama personel meninjau ke lokasi tempat tersebut sedang tak ada aktivitas seseorang maupun kelompok, karena ini merupakan tempat sabung ayam yang bersifat dadakan dan menurut informasi tempat tersebut ramai saat hari libur maupun Hari Besar Nasional.

Walaupun tak ada aktivitas di lokasi Kapolsek beserta personel melakukan pembongkaran Arena yang diduga dijadikan tempat sabung ayam. Serta melakukan pembakaran Potongan-potongan kayu dan terpal yang dijadikan sebagai tempat sabung ayam. (Anshori)

Bagikan