Follow kami di google berita

Kabupaten Berau Terima 7 Panji Keberhasilan Pembangunan Kaltim

(Foto: Bupati Berau Sri Juniarsih saat menerima penghargaan 20 panji keberhasilan dari Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik/Ist)
(Foto: Bupati Berau Sri Juniarsih saat menerima penghargaan 20 panji keberhasilan dari Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik/Ist)

Anews.id, Samarinda – Kabupaten Berau berhasil meraih 7 panji keberhasilan sebagai apresiasi atas kinerja Pemerintah Daerah dalam membangun Kalimantan Timur (Kaltim).

Penyerahan yang dilaksanakan dalam upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Pemprov Kaltim pada hari Selasa (9/1/2023) langsung diberikan oleh Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik dan diterima oleh Bupati Berau Sri Juniarsih.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik menyampaikan bahwa momentum ulang tahun menjadi ajang sejauh mana, sebanyak apa karya dharma bakti untuk bangsa dan negara, khususnya Kaltim.

“Perjalanan panjang Provinsi Kaltim telah banyak menemui kemajuan dan progres yang membanggakan,” Ungkapnya.

Akmal Malik berharap di tahun 2024 Kaltim bisa terus meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan infrastruktur yang andal dalam percepatan transformasi ekonomi inklusif dan berkelanjutan.

Sementara itu, Bupati Berau Sri Juniarsih mengaku bangga dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu.

“Atas dukungan dari seluruh pihak, kabupaten Berau meraih posisi kedua  di kategori Kabupaten. Sedangan di Kaltim, Berau meraih posisi ketiga, Ucapnya.

Orang nomor satu di kabupaten Berau tersebut menambahkan pihaknya akan terus berupaya untuk membangun Kaltim lewat program-program yang dilakukan di Kabupaten berjuluk Bumi Batiwakal.

“Saya harap semua pihak untuk bisa saling mensupport dan bekerjasama dalam menjalankan program visi dan misi Pemkab Berau untuk kepentingan masyarakat luas,” Pungkasnya

Untuk diketahui, Kabupaten Berau menerima 7 panji keberhasilan yang diraih dari:

  • Bidang Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatifi kategori Kabupatan
  • Bidang Ketahanan Pangan
  • Bidang pembangunan kelautan dan perikanan,
  • Bidang sosial Deksranasda,
  • Bidang penyelenggaran admininstrasi kependudukan dan pencatatan sipil Kabupaten
  • Bidang pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana (Bangga Kencana) Kategori Kabupaten
  • Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Penyelenggaran Pemerintah Desa.
Bagikan

Subscribe to Our Channel