Follow kami di google berita

Satu Langkah Lagi, Berau FC Masuk Semi Final Liga 3 Kaltim

A-News.id, Tanjung Redeb — Berau FC menunjukkan bakat terbaiknya dalam ajang Liga 3 Kalimantan Timur. Hingga kini, Berau FC telah memasuki babak playoff dan selangkah lagi masuk semi final.

Ketua Panitia Liga 3 Kaltim, Erik Andrian mengatakan turnamen ini diharapkan dapat memunculkan pemain lokal berkualitas sehingga dapat menjadi kebanggaan masyarakat Kalimantan Timur (Kaltim).

“Kita juga mengapresiasi Berau FC dan klub lainnya sebagai peserta Liga 3 Kaltim yang telah berjuang maksimal di kompetisi ini. Karena saya yakin banyak pemain lokal yang berkualitas untuk menjadi kebanggaan masyarakat Kaltim,” bebernya.

Untuk Berau FC, kemarin (8/1/2024) telah bertanding pada Leg 1 babak 4 besar antara Kartanegara FC dan Berau FC di Stadion Rondong Demang Tenggarong.

“Hasil akhir 5-0 untuk kemenangan Kartanegara FC,” ungkapnya.

Leg ke 2 akan dilaksanakan hari Rabu tanggal 10 Januarinl 2024 antara Berau FC dan Kartanegara FC. Nantinya tim yang lolos akan melanjutkan ke babak semi final zona Kaltim yang nantinya akan dipertemukan dengan perwakilan zona utara dan zona selatan.

“Yang gagal langsung gugur,” ucapnya.

Dirinya berharap ada salah satu tim yang lolos ke Liga 2 sehingga dapat menambah peserta dari Kaltim di Sepak Bola tingkat nasional kita.

“Itu kita harapkan,” tandas Erik. (Yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel