Follow kami di google berita

Jemput Bola, DPC Gerindra Berau Sambangi Warga di 13 Kecamatan Buka Bazar Beras Murah.

A-News.id, Tanjung Redeb — DPC Parta Gerindra Berau menggelar bazar beras murah untuk masyarakat. Bazar tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI ke 77.

Ketua DPC Gerindra Berau, Jakariya mengatakan, kegiatan ini adalah menjual beras murah. Dimana harga pasarannya biasa mencapai angka Rp 60.000 per 5 kilogram (satu karung). Namun di bazar ini, di jual di harga Rp 30.000 per karung.

Kegiatan ini dilakukan serentak di seluruh wilayah Bumi Batiwakkal. Yakni, di 13 kecamatan.

“Ini kami laksanakan untuk menyemarakkan HUT RI dan mencoba untuk membantu masyarakat bangkit pasca pandemik covid-19,” ujarnya.

Dikatakannya, meskipun ini bukan bantuan yang besar. Namun, sebagai salah satu bentuk kepedulian Partai Gerindra, mencoba untuk terus berbagi untuk masyarakat.

“Kedepan, insya allah akan ada lagi hal-hal yang seperti ini,” katanya.

Salah satunya, kata dia, nantinya akan digelar pengobatan gratis.

“Untuk pembagian beras ini kami laksanakan dengan jemput bola, kami informasikan ke lurah-lurahnya untuk selanjutnya bisa informasikan ke warganya,” tuturnya.

Jaka-sapaan akrabnya- menyebut, ada 5 ton beras yang sudah disiapkan untuk kegiatan tersebut.

“Untuk beras ini, kami ambil beras lokal juga. Dan ada juga beras dari luar,” sebutnya.

Sementara itu, Tina salah satu warga yang turut berpartisipasi dalam mendapat beras murah, berharap agar kegiatan tersebut bisa rutin dilaksanakan.

“Kami berterima kasih kepada Partai Gerindra, yang sudah membuat bazar. Mengingat, memang harga beras ini kalau di luaran mencapai Rp 60.000 per karung,” sebutnya.

Dirinya pun berharap, apa yang dilakulan oleh Partai Gerindra, kelao di contoh oleh partai lain. Sehingga, masyarakat bisa merasakan secara pasti dampak dari adanya partai politik di Berau.

“Semoga ini menjadi contoh buat yang lain,” harapnya.  (*poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel