Follow kami di google berita

Jelang Ramadhan, KBB-KT Berau Bagikan 6 Ton Beras

A-News.id, Tanjung Redeb – Menyambut bulan suci ramadhan 1444 H / 2023 M, Pengurus KBB-KT Kabupaten Berau kembali membagikan 6 Ton Beras secara gratis kepada masyarakat.

Ketua KBBKT Bubuhan Banjar H. Oni melalui Sekretarisnya Samhudi Utari menyampaikan, masyarakat yang kita bagikan merupakan anggota Fardhu Kifayah Bubuhan Banjar (Sebagian), sebagian Kawan-kawan majelis, dan masyarakat umum yang dirasa layak untuk menerima.

Pembagian beras secara gratis dengan jumlah banyak ini merupakan agenda tahunan setiap menjelang masuk bulan suci ramadhan ramadhan.

“Kalau yang jumlahnya 100 kilo beras hampir setiap bulan pasti ada,” ujarnya.

Lanjutnya, selaku pengurus Bubuhan Banjar ( KBBKT), agenda tahunan ini tentu tidak lepas dari support Ketua Dewan Pembina Ayahanda H. Abidinsyah dan juga Ketua Bubuhan Banjar H. Dardiansyah atau lebih akrab disapa H. Oni.

“Selaku pengurus KBBKT kami hanya bisa mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas segala kepercayaan dan amanah yang diberikan, semoga segala apa yang sudah diberikan bernilai kebaikan dan juga semoga kami dan kawan-kawan selalu mampu menjaga dan menjalankan amanah yang diberikan,” ungkapnya.

“Karena pada prinsipnya KBBKT ini merupakan wadah bagi para dermawan dan bagi siapapun yang ingin memyampaikan kebaikan, apa yang kami berikan ini tidak seberapa nilainya namun kami berharap semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat. terima kasih juga kepada kawan-kawan pengurus yang sudah ikut membantu menyiapkan dan menyalurkan amanah ini. kepada masyarakat yang sudah menerima kami juga ucapkan Terima kasih. doakan kami dan kita semua semoga selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang banyak serta doakan juga hati kami agar selalu istiqomah dalam menebar kebaikan. selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1444 H,” tutupnya. (Poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel