Jelang Porprov, Sa’ga: “Stok BBM Jangan Sampai Langka”

A-News.id, Tanjung Redeb – Ketua Komisi III DPRD Berau Sa’ga mendorong agar pemerintah daerah segera melakukan komunikasi ke pihak pertamina dalam hal penambahan jumlah kuota BBM menjelang pekan olahraga provinsi (Porprov) ke-7 Kaltim, Kamis (17/11/2022).

Anggota DPRD Berau 3 periode itu menginginkan, agar Bupati Sri Juniarsih selaku ketua panitia besar porprov (PB Porprov) secepatnya mengambil langkah tegas terkait hal tersebut.

Sebab kata dia, itu juga berkaitan dengan nama Kabupaten Berau sebagai tuan rumah. Ia berharap agar kuota BBM nantinya tidak sulit didapatkan tamu dari luar daerah.

“Kita tidak mengharapkan adanya citra buruk untuk Kabupaten Berau, ini kan juga berkaitan dengan pemerintahan yang ada sekarang, nah itulah harapan kita berkaitan dengan BBM ini juga harus secepatnya dilakukan komunikasi,” jelasnya.

“Kalau kami ini kan tidak masuk ke teknis, tapi kami hanya dalam kebijakannya memberikan saran dan pendapat,” tambahnya.

Lanjut Sa’ga apapun yang menjadi saran dan pendapat dari para pengurus PB Porprov ke DPRD. Tentu sebagai lembaga legislatif perlu mendorong pemerintah agar menindaklanjuti usulan tersebut.

Tentu sikap dan ketegasan Bupati sebagai kepala daerah. Jangan sampai apa yang menjadi usulan pengurus PB Porprov ke DPRD tidak ada langkah yang dilakukan.

“Percuma juga kalau begitu, nah ini harapan kita mudah-mudahan melalui saran dari kita agar ketua PB Porprov bisa melakukan ketegasan dan sikap, bagaimana berharap untuk pelaksanaan pekan olahraga di Kabupaten Berau sesuai dengan harapan kita,” tandasnya. (mik)

Bagikan