Follow kami di google berita

JELANG MUSDA, JOGRAS SIAP MAJU PIMPIN KNPI

ANews, Berau – Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke-14 Berau, yang rencana akan diselenggarakan pada 10 -11 April 2021.

Saat awak media bertanya terkait isu sentral bahwa Jogras Hutain akan turut serta dalam pencalonan ketua DPD KNPI Berau, dirinya mengatakan dengan singkat masih menunggu pembukaan pendaftaran bakal calon ketua.

“Sementara masih dalam proses mendaftarkan OKP nya untuk bisa teregristrasi,” bebernya.

“Ini adalah pesta demokrasi para pemuda di Kabupaten Berau dan sebagai bentuk silaturahmi serta dapat membahas peran pemuda dalam memajukan Kabupaten Berau dengan bersinergi kepada pemerintah daerah, DPRD dan unsur Forkopimda yang ada di Kabupaten Berau,” imbuh Jogras

Jogras berharap, agar Musda KNPI Ke-14 ini adalah musyawarah pemuda yang sebenar-benarnya. Tidak ada lagi musyawarah daerah tandingan karena komitmen dari seluruh pemuda di Kabupaten  Berau, maka itu menjadi komitmen bersama.

Selain itu dirinya juga meminta agar panitia pelaksana musda lebih serius melaksanakan kegiatan ini, terutama dalam publikasi dan registrasi kepesertaan.

“Pelaksnaaan Musda dapat dilaksankan di area yang luas dan ada ikon ciri khas Berau seperti Hotel Derawan Indah, Hotel Bumi Segah dan sebagainya,” tutupnya. (jul)

Bagikan

Subscribe to Our Channel