Follow kami di google berita

Jasno Apresiasi Aplikasi Buatan Dishub Kota Samarinda

(Foto: Anggota Komisi III DPRD Kota Samarinda, Jasno/Ist)

Anews.id, Samarinda – Pemerintah kota (Pemkot) Samarinda melalui Dinas Perhubungan (Dishub) baru saja meluncurkan Aplikasi Sistem Informasi Sinergitas Terang Samarinda (Sisters).

Diketahui aplikasi tersebut merupakan layanan ke masyarakat untuk permudah pelaporan, ketika menemukan gangguan atau kerusakan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU).

Menanggapi hal tersebut, anggota komisi III DPRD Kota Samarinda, Jasno mengapresiasi langkah itu. Ia mengungkapkan Peluncuran aplikasi Sisters yang dilakukan Pemerintah Kota Samarinda merupakan sebuah langkah yang baik. Terlebih lagi, sistem online kini digunakan di hampir semua bidang, dan tentu saja tepat untuk bergerak ke arah ini.

“Jadi saya pikir itu merupakan langkah yang cukup bagus. Sehingganya kita tentu saja mendukung akan adanya Aplikasi Sisters itu,” Ungkap Jasno. Senin (23/10/2023).

Lebih lanjut, Jasno menyebutkan ini menunjukan adanya respon positif yang dilakukan Pemkot Samarinda terhadap keperluan masyarakat.

Selain soal LPJU, politisi dari fraksi PAN itu merespon lainnya yang menjadi kebutuhan juga telah dilakukan melalui program-program yang dilakukan, seperti lewat ProBebaya dan lainnya.

“Kita dengan sitem begitu, ya tentu kita mendorong terus adanya inovasi-inovasi dari pemkot apa yabg jadi keinginan juga cepat direspon,” Pungkasnya. (Adv)

Bagikan

Subscribe to Our Channel