Follow kami di google berita

Jalan Perum PNS Segera Dibenahi

A-News.id, Tarakan- Kondisi jalan yang berlubang di sekitar lingkungan Perumahan PNS (Perum PNS) yang berada di Kelurahan Juata Permai, Tarakan Utara mendapat keluhan dari masyarakat. Pasalnya, akses jalan tersebut merupakan penghubung antara lingkungan tempat tinggal masyarakat dan jalan raya umum.

Salah satu masyarakat yang sering berlalu lalang dikawasan tersebut, Andi mengatakan bahwa dirinya selalu melalui jalan tersebut setiap hari, sebab ia bekerja dikawasan perkotaan sehingga harus melalui jalan tersebut setiap harinya.

Namun kondisi jalan yang rusak selalu membuat kawasan tersebut terjadi macet terutama saat pagi dan sore hari, sebab waktu tersebut merupakan aktivitas masyarakat pergi pulang bersekolah dan bekerja.

“Memang disini sudah akses jalan kami, tapi sering macet karena ya beginilah kondisinya,” katanya.

Dikatakan Andi, kawasan jalan tersebut rusak sejak lama namun hingga kini belum ada campur tangan pemerintah. Sehingga pihaknya berharap agar perbaikan jalan tersebut dapat dilakukan apalagi jelang Idul Fitri tahun ini.

“Ya kalau bisa pemerintah turun tanganlah kan, karena kasihan kami disini punya jalan rusak begini,” ucapnya.

Sementara itu PJ Wali Kota Tarakan, Bustan menyatakan bahwa dirinya telah melakukan kunjungan langsung ke lokasi jalan Perum PNS Juata Permai Tarakan Utara pada hari Rabu (20/3).

Didampingi oleh Komandan Kodim 0907 Tarakan, Kepala Satpol PP, serta berbagai OPD terkait lainnya, kunjungan tersebut bertujuan untuk mengevaluasi jalan blok C dan D yang memerlukan perbaikan akibat lalu lintas truk-truk perusahaan PT Phoenix Resources International yang melintas di area tersebut.

“Jalan ini memang perlu perbaikan, ya kita evaluasi nanti,” singkatnya. (bro)

Bagikan

Subscribe to Our Channel