Follow kami di google berita

Idul Adha 1443 H PWI Berau Sembelih Lima Ekor Kambing

A-News.id, Tanjung Redeb — Keluarga Besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Berau turut merayakan Hari Raya Iduladha 1443 Hijriah dengan menyembelih lima ekor kambing.

Kelima hewan yang dikurbankan merupakan dukungan dari sejumlah pihak diantaranya PT Berau Coal, direktur A-News, serta bupati Berau.

“Kami sebagai perwakilan dari PWI Berau sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya pelaksanaan kurban ini,” ujarnya.

Ini disebut Yudi menjadi pelaksanaan kurban perdana yang dilaksanakan PWI Berau, rencananya akan dijadikan agenda rutin dalam setiap perayaan Iduladha selanjutnya.

“Semoga di tahun berikutnya PWI Berau bisa kembali berkurban, baik kambing maupun sapi,” lanjutnya.

Sementara Itu Direktur A-News.id Indra Teguh, mengatakan, hal tersebut merupakan bentuk dukungannya kepada seluruh anggota PWI Berau. Hal ini diharapkan dapat menjadi jalan untuk menguatkan silaturahmi di dalam tubuh PWI Berau.

“Selain beribadah, hal ini juga diharapkan bisa menjadi jalan untuk menguatkan dan menambah kekompakan PWI Berau,” sebutnya.

Teguh juga berharap instansi pemerintahan dapat turut berpartisipasi dalam kegiatan PWI Berau, baik dalam hal pelaksanaan kurban di tahun selanjutnya maupun kegiatan-kegiatan lainnya.

“Apalagi media sebagai alat kontrol bagi pemerintahan, sekiranya dapat berpartisipasi mendukung PWI dalam segala kegiatannya. Khususnya kepada Pemkab Berau, semoga ke depan dapat turut menyumbangkan hewan kurbannya kepada PWI Berau,” tandasnya. (*)

Bagikan

Subscribe to Our Channel