Follow kami di google berita

HUT ke-15 Gerindra, Rusianto: “Tanggung Jawab akan Semakin Besar”

A-News.id, Tanjung Redeb – Dalam perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-15 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Banyak ucapan selamat yang mengalir termasuk oleh anggota dewan penasihat DPC Gerindra Berau sekaligus bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Kaltim, Rusianto, Senin (6/2/2023).

Pria yang akrab disapa Kiang tersebut mengungkapkan, dengan jejak perjuangan partai yang cukup panjang dari awal mulai terbentuk hingga menginjak usia ke-15 tentu banyak hal yang dilewati. Selain itu, banyak figur-figur tokoh politik yang berpengalaman terlahir dari partai berlambang garuda ini.

Tentu saja menurut Kiang, semakin bertambahnya umur suatu organisasi politik pengalaman yang didapat akan semakin banyak. Baik dari segi strategi dalam pemilihan umum maupun menciptakan suatu program yang bernilai positif di hati masyarakat.

“Kita pengurus partai yang ada di tingkat daerah akan terus berinovasi menciptakan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat di daerah, kita lihat dari segi sosialnya, apa yang paling dibutuhkan, itu akan kita programkan,” jelasnya.

“Banyak figur politik berpengalaman yang lahir dari Gerindra, kita perlu menegaskan disini bahwa Gerindra akan terus mencetak politikus-politikus berpengalaman pada masa-masa mendatang,” tambahnya.

Disinggung mengenai persiapan pemilu 2024, tentu saja kata mantan anggota DPRD Kaltim periode 2014-2019 itu internal partai terus akan memanaskan mesin politik. Seperti impian DPC Gerindra Berau yang akan berupaya meraih suara warga Bumi Batiwakkal sebanyak-banyaknya.

Apalagi melihat dari hal itu, Kiang mengaku bersyukur di HUT ke-15 Partai Gerindra menempati urutan kedua parpol yang memperoleh suara terbanyak di Indonesia. Menurutnya itu merupakan tanggung jawab yang tidak kecil untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja.

“Sebagaimana cita-cita DPC, kita berharap di pemilu 2024 mendatang minimal kita mendapat 6 kursi,” katanya.

“Kita akan bergerak bersama membangun Berau, bagaimana Berau ini sudah baik minimal kita berbuat kebaikan untuk masyarakat dan biarkan masyarakat menilai,” tandasnya. (mik)

Bagikan

Subscribe to Our Channel