Follow kami di google berita

HUT Berau dan Tanjung Redeb, Para Bupati Berdoa Berau Agar Menjadi yang Terbaik 

A-News.id, Tanjung Redeb — Kabupaten Berau telah berusia 69 tahun dan Tanjung Redeb genap 212 tahun. Berbagai kendala telah dirasakan, mulai sejak lampau hingga saat ini.

Mengingat Berau terus berkembang, Bupati dari era atau periode yang berbeda-beda, mendoakan agar Berau bisa lebih maju dengan segala potensi yang dimiliki saat ini.

Bupati Berau pertama hasil pilkada tahun 2005, Makmur HAPK mengatakan, apa yang telah dilakukan oleh para pendahulu, bisa menjadi spirit dan semangat bagi pemimpin saat ini untuk menjadi lebih baik.

Dikatakannya, Berau memiliki ragam potensi wisata. Mulai wisata sejarah, bahari hingga budaya harus dimanfaatkan untuk kemajuan Berau ke depan.

“Semoga dengan usia sekarang Berau bisa lebih maju. Apalagi ada potensi besar yang dimiliki oleh daerah, pemerintah harus memikirkan bagaimana caranya agar wisatawan yang datang ke Berau jumlahnya setiap tahun bisa meningkat,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Berau tahun 2021, Agus Tantomo berdoa dan berharap agar di usia Berau dan Tanjung Redeb saat ini, agar daerah kelahirannya ini menjadi baik, lebih baik dan terbaik.

“Saya doakan kabupaten yang saya cintai ini menjadi daerah yang terbaik dari segi apapun itu,” singkatnya.

Sementara itu, Bupati Berau saat ini, Sri Juniarsih yang menjabat saat ini, berharap diusia yang semakin matang, pihaknya berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Terutama, terkait program-progam yang bisa bersentuhan langsung dan dirasakan oleh masyarakat Berau.

“Kami selalu berupaya dan berbenah, sehingga apa yang kami perbuat nanti bisa bermanfaat untuk Bumi Batiwakkal,” tandasnya.(per/adv)

Bagikan

Subscribe to Our Channel