Follow kami di google berita

Hendratno : Lakukan Seleksi Secara Objektif dan Selektif

A-News.id, Tanjung Redeb – Asisten l Setkab Berau, Hendratno mendorong Dinas Pemuda Dan Olahraga (DISPORA) Kabupaten Berau dan tim seleksi agar selektif, objektif, dan adil dalam melakukan proses penilaian calon Paskibraka Kabupaten Berau.

Ia menekankan, kepada seluruh tim seleksi agar bijak dalam mengambil keputusan dalam menyikapi, peserta yang sedang melakukan seleksi dan pelatihan agar semuanya berjalan dengan sesuai harapan semua.

”Oleh karna itu, saya menekankan kepada semuanya, agar melakukan tugas dan fungsi sebagaimana mestinya. Bertindaklah secara benar dan ingatlah ini adalah amanat bangsa yang harus ditunaikan dengan sebaik-baiknya,” Tagasnya.

Dikatakannya, dari 33 calon peserta Paskibra harus benar-benar mendapat pendidikan yang memiliki kopetensi memadai. Guna, menumbuhkan kedisiplinan pada saat momentum sakral bangsa Indonesia.

”Tentu untuk berada di titik ini tidaklah mudah, dimulai dari seleksi tingkat sekolah yang menuntut saudara untuk berlatih dengan keras, lalu di tempat dengan sedemikian rupa hingga akhirnya berada dalam suasana kompetisi yang lebih sengit hari ini,” Ucapnya.

Ia mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Berau selamat kepada para siswa-siswi yang telah terpilih untuk menjadi peserta seleksi calon Paskibraka tingkat kabupaten tahun 2023.

”Semangat untuk semuanya, teruslah membara demi memberikan performa terbaik saat membawa sang saka merah putih di hari kemerdekaan nanti,” Ujarnya.

Ia berpesan, pada momentum sakral bangsa Indonesia para anak bangsa khususnya di Berau mampu memberikan pengaruh positif bagi masyarakat.

”Saya tekankan jalankan tugas dan fungsi sebagaimana mestinya. Ini amanat bangsa harus ditunaikan sebaik mungkin” Tutupnya. (*/ER/Poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel